Rumus Cepat Matematika di Internet

Saya mencoba googling tentang Rumus Cepat Matematika lewat mesin pencari. Saya menemukan banyak artikel di halaman pertama. Salah satunya adalah halaman Kaskus.us yaitu di Sini. Setelah membaca sejenak, saya kaget karena ternyata Thread Starter-nya menulis nama saya dengan huruf besar-besar. *Ge-Er*.

Ya. Rumus cepat yang dipublish di KasKus adalah Rumus yang awalnya saya posting di blog MeetAbied (yang kemudian saya pindahkan ke MasBied.com). Karena alasan server blog yang selalu down dikarenakan banyaknya orang yang mendownload rumus cepat matematika itu dalam satu waktu, saya akhirnya memutuskan untuk memindahkan semua file-nya ke Blog ini.
Insya Allah setelah ini, file matematika berupa Rumus Cepat Matematika, RPP Matematika SMA, RPP Berkarakter SMP, Modul Matematika SMA dan Modul Matematika SMP yang pernah saya publish di MasBied.com akan dapat didownload sepuasnya oleh pengunjung tanpa takut server down.
Semoga bermanfaat. Silakan eksplorasi isi blog dengan memanfaatkan tautan yang tersedia.
Salam hangat selalu. Abied.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply