Bank Soal Matematika SMA Kelas X | Download Gratis Bank Soal Matematika

Bank Soal Matematika SMA Kelas X | Download Gratis Bank Soal Matematika. Hi bapak ibu guru. Setelah kemarin berbagi banyak tentang RPP Berkarakter untuk tingkat SD dan SMP dan Bank Soal Matematika SMA, saya berniat untuk melampirkan kembali link download RPP Berkarakter SMA. Sayangnya kiriman paket itu dari teman belum sampai. Makanya, saya berinisiatif untuk memberikan link download Bank Soal Matematika SMA Kelas X.
Bank Soal matematika SMA kelas X ini berisi lebih dari 100 soal pilihan ganda yang dikumpulkan dari soal-soal ujian nasional dan tes-tes matematika. Soal-soal ini tentunya dapat digunakan untuk membantu bapak ibu guru dalam meningkatkan kualitas belajar siswa.
Sebagaimana kita ketahui bahwa pembelajaran matematika akan berhasil jika siswa terbiasa untuk mengerjakan soal-soal latihan. Hal ini mendukung otak dan tangan mereka untuk bekerja secara sinkron. Saya sering menemukan siswa yang kesulitan dalam mengerjakan soal justru sebelum ia mencobanya. Hal ini bisa saja terjadi karena adanya kebuntuan antara komunikasi otak dan tangan.

Bank Soal Matematika SMA Kelas X

Soal-soal matematika yang ditampilkan pada Bank Soal Matematika SMA Kelas X ini telah dipilih yang sesuai dengan SKL Matematika pada Ujian Nasional. Semoga ini bisa membantu tugas berat bapak ibu guru mendidik siswa Indonesia.
Ini juga sebagai salah satu penghargaan saya terhadap guru-guru yang telah mendidik siswa-siswi menjadi orang yang berguna. Semoga Allah memberikan kedamaian atas segala yang bapak ibu lakukan. Saya yakin, bahwa kesuksesan seorang guru diukur dari seberapa baik alumni yang telah ia didik. Semakin banyak anak didiknya yang sukses, maka pasti semakin baik kualitas pengajaran guru bersangkutan.
Oke, soal-soal ini saya letakkan di 4shared. Sebenarnya ada niatan menyimpan Bank Soal Matematika SMA Kelas X ini di hosting wordpress untuk lebih memudahkan proses donwload. Sayangnya, file-file ini cukup banyak sehingga mengharuskan saya untuk mengkompres mereka menjadi sebuah file RAR. Dan masalah yang muncul kemudian adalah hosting gratisan wordpress tidak menerima file dalam ekstensi RAR. Jadilah, saya menyimpan file-file tersebut di 4shared. 
Untuk mendownload di 4shared, cukup klik pada link di bawah ini, kemudian bapak ibu guru akan diarahkan ke halaman 4shared. Di sana, klik "UNDUH SEKARANG" (Download Now), terus pilih REGULAR DOWNLOAD (SLOW DOWNLOAD) yang mengharuskan bapak ibu menunggu selama 20 detik. Tak apalah, setidaknya tidak lebih ribet dari mengetikkan kode. Haha ... Setelah 20 detik, akan muncul UNDUH FILE SEKARANG. Semoga  berhasil. 

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply