Nonton TV Live Streaming

Nonton TV Live Streaming. Bagi kamu-kamu yang rajin online, sekaligus hobi nonton TV, sekarang dah banyak banget TV Online yang dapat kamu tonton sambil update status kamu di facebook. Eits, ini bukan iklan TV Sam**** lho. Bukan jenis TV yang bisa digunakan untuk update status, tapi ini murni Live Streaming.
Untuk beberapa chanel terkenal biasanya menyediakan live streaming di website mereka sendiri. Tapi kalo gak mau repot, kamu bisa nonton di sini saja. Beberapa chanel penting di negara ini, *aiyyah* bisa kamu tonton secara gratis. Yang penting koneksi internet kamu lumayan.
Kalo koneksinya masih menggunakan modem biasa, hadeh ... Lama banget. Saya nyoba nonton, hampir 2 menit ndak diload scriptnya. Alhasil, yang ada hanya gambar hitam saja dengan beberapa panel untuk memilih chanel. So, syarat utama nonton TV di sini adalah koneksi kamu kuat, ditambah pake monitor gede. Ndak bisa pake Hape.
Di TV online ini ada RCTI, SCTV Online, TransTV, Global TV dan Mivo TV Live Streaming. Lha, kenal Mivo TV ndak?! Itu lho, salah satu layanan TV Online yang siarannya dapat dilihat di semua negeri. Asyik toh?!

RCTI - SCTV - TransTV - Global TV - TV One Online Live Streaming

Untuk nonton RCTI, klik pada icon RCTI di bagian bawah paling kiri. 
Icon SCTV untuk SCTV Live Streaming, begitu juga seterusnya untuk 
Trans TV, Global TV, dan TV One.
Tunggu beberapa saat hingga file selesai diload. 
Untuk menonton secara fullscreen, tekan icon kotak kecil di sebelah kanan tulisan LIVE.


Credit to : Berita Unik
Eh, sambil nonton RCTI Live Streaming, boleh juga tuh baca-baca Kata Mutiara dan Kata Bijak yang pernah saya tulis di blog ini. Selamat menonton.

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply