RPP Berkarakter SD Kelas V 5 Semester 1 | RPP Silabus Berkarakter

RPP Berkarakter SD Kelas V 5 Semester 1. Lanjut lagi posting tentang RPP Silabus berkarakter di blog kesayangan Bapak Ibu guru. Sebelumnya saya telah berbagi link-link download contoh RPP Berkarakter SD untuk Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3 dan Kelas 4, kini saatnya untuk Kelas 5.

Ini agak ribet sedikit, masalahnya ternyata hosting wordpress terindikasi menyimpan file hanya untuk dilampirkan pada blog lain. Mestinya jika menyimpan file di wordpress, harus dilampirkan pada blog yang sama. Hahai. Tak apalah. Saya buat lagi sebuah blog gratisan, terus posting artikel di sana dengan judul yang sama dengan ini, tapi saya proteksi dengan password. Sehingga tiap orang yang masuk ke sana, harus mengetahui passwordnya. Ini saya lakukan agar tidak dikenali sebagai duplikat konten.
Untuk mendownload file RPP Berkarakter SD Kelas V 5 Semester 1 ini bapak ibu guru hanya perlu klik pada link yang saya sediakan. Lantas pilih SAVE FILE, kemudian OK. Insya Allah file akan terdownload secara lengkap. Jika mengalami masalah, silakan hubungi saya atau tinggalkan komentar di bawah ini. Ok?!

RPP Berkarakter SD Kelas V 5 Semester 1




Ayo download lagi. Setelah ini saya akan posting yang semester 2. Moga bermanfaat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply