Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 1 Semester 2 | Silabus RPP Berkarakter

Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 1 Semester 2 | Silabus RPP Berkarakter. Setelah sebelumnya saya berbagi tentang Download RPP SD Berkarakter Kelas 1 Semester 1 kini saya akan membagikan RPP SD Berkarakter untuk SD kelas 1 semester 2.
Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 1 semester 2 ini masih berisi file yang hampir sama dengan yang pernah saya publih pada postingan sebelumnya. Sebenarnya rada ribet bagi saya untuk mempublish ini lewat ziddu. Karena biasanya mendownload lewat ziddu itu sedikit repot, karena muncul iklan pop up yang biasanya mengharuskan kita untuk melakukan klik lebih dari satu kali. Makin di klik, eh iklannya makin rame. Parah.
Tapi setidaknya itu lebih baik daripada mesti mendownload lewat 4shared yang mengharuskan kamu menunggu selama 8 menit. Aduh. Apalagi kalau file yang akan didownload dibuka secara paralel pada jendela browser. Pasti menunggunya makin lama. Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 1 Semester 2

*Update :
File yang siap didownload ini saya pindahkan ke wordpress gratisan saya. Ternyata kemarin masalah browser sehingga tidak bisa mengupload file secara bersamaan. Setelah update browser, saya dapat melampirkan file secara bersamaan, sehingga uploadnya lebih gampang dan cepat.
Nah, berikut ini file-file yang dapat bapak ibu download sebagai persiapan belajar Kelas 1 semester 2.

Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 1 Semester 2

Bagaimana piye?! Ayo download semua RPP Berkarakter di blog ini. Gratis dan gampang. Hanya di http://rppsilabusberkarakter76.blogspot.com/

    This entry was posted in . Bookmark the permalink.

    Leave a reply