Bahan Ajar SMA Pertanian | Bahasa Arab | Download Modul Pembelajaran

Bahan Ajar SMA Pertanian | Bahasa  Arab  | Download Modul Pembelajaran. Setelah sebelumnya berbagi banyak link download Bahan Ajar SMA untuk mata pelajaran matematika, bahasa Inggris, dan biologi, kini saya akan berbagi untuk dua mata pelajaran lagi, yakni bahan ajar pertanian dan bahasa arab.

Kenapa saya menggabungkannya menjadi satu? Jawabannya adalah karena saya capek. Xixixi .. Beberapa hari ini terus-terusan posting materi yang sama. Itu sedikit banyak menimbulkan kejenuhan bagi saya. Tapi demi bapak ibu guru pengunjung blog ini, apa sih yang nggak? Hahai.
Bahan ajar pertanian dan bahasa arab ini saya simpan di hosting wordpress gratisan saya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan bapak ibu dalam mendownloadnya hanya dengan sekali klik. Semoga saja itu dapat mempermudah langkah saya dalam berbagi.
Untuk mendownload Modul Pertanian dan Bahasa Arab ini, bapak ibu guru hanya perlu melakukan klik pada link di bawah ini. Kemudian pilih SAVE FILE dan OK. Maka file akan otomatis terdownload.


Demikian, semoga bermanfaat. Bapak ibu boleh melihat koleksi Soal UN 2012 dan SKL UN 2012 di blog ini. Juga ada Prediksi Soal UN SMA 2012 lho. Bahan Ajar SMA Pertanian | Bahasa  Arab  | Download Modul Pembelajaran.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply