Bank Soal TIK SMA Kelas X XI | Download Bank Soal TIK

Bank Soal TIK SMA Kelas X XI | Download Bank Soal TIK. Ini hampir menjadi rangkaian terakhir saya dalam menyajikan bank soal untuk siswa SMA. Sebelumnya saya pernah berbagi link download bank soal PKn, bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan matematika pada artikel yang telah lalu. Kini, saya akan melanjutkan berbagi link download. Ayo download sepuasnya!
Mata pelajaran TIK atau yang biasa dikenal dengan Tekinkom memiliki tingkat kerumitan dalam pembuatan soalnya. Bagaimana tidak, guru mesti sibuk dengan screenshot gambar pada layar komputer untuk kemudian ditampilkan dalam soal. Karenanya, untuk mempermudah bapak ibu guru dalam mengajar, saya berinisiatif mengumpulkan soal-soal Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk siswa SMA.

Bank Soal TIK SMA Kelas X XI

Sebenarnya niat awal saya adalah meletakkan file-file ini dalam hosting wordpress gratisan. Sayangnya hal itu tidak mungkin terjadi. Tidak seperti file-file Bank Soal TIK SMA Kelas X XI sebelumnya yang dapat didownload hanya dengan sekali klik. File-file ini mengharuskan bapak ibu diarahkan pada website lain. Tapi tak apalah. Saya pikir demi sebuah proses pembelajaran yang berkualitas, menunggu selama itu bukanlah masalah.
Untuk mendownload di 4shared, cukup klik pada link di bawah ini, kemudian bapak ibu guru akan diarahkan ke halaman 4shared. Di sana, klik "UNDUH SEKARANG" (Download Now), terus pilih REGULAR DOWNLOAD (SLOW DOWNLOAD) yang mengharuskan bapak ibu menunggu selama 20 detik. Tak apalah, setidaknya tidak lebih ribet dari mengetikkan kode. Haha ... Setelah 20 detik, akan muncul UNDUH FILE SEKARANG. Semoga berhasil.
Semoga bermanfaat untuk para guru TIK. Silakan download juga mata pelajaran lainnya yah! Bank Soal TIK SMA Kelas X XI | Download Bank Soal TIK.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply