Game Bahasa Inggris Vocab : Alien

Game Bahasa Inggris Vocab : Alien. Game bahasa inggris ini berupa permainan grup yang bisa dilakukan pada smeua level, tanpa menggunakan alat. Selamat mencoba.

Game Bahasa Inggris Vocab : Alien


Game Bahasa Inggris Vocab : Alien ini pemainnya terdiri dari beberapa orang anak atau dewasa tanpa membatasi jumlah. Mereka dapat berdiri melingkar atau duduk di kursi masing-masing. Pemain pertama berdiri di depan, disebut Alien. Tugas Alien ialah mencari satu orang yang mengganti posisinya sebagai Alien.
Saat permainan dimulai, Alien menunjuk seorang pemain, lalu menyebutkan sebuah kata umum misalnya FISH, kemudian mulai menghitung sampai lima. Pemain yang ditunjuk harus menjawab dengan kata khusus, misalnya SHARK, DOLPHIN, SHRIMP dan lain-lain. Jika ia tidak dapat menjawab, ia akan menjadi Alien. Sementara kursinya diambil alih oleh Alien sebelumnya. Jika pemain yang ditunjuk dapat dapat menjawab dengan benar dalam lima hitungan, si Alien harus menunjuk pemain lain sampai posisinya sebagai Alien diambil alih oleh pemain lain. Game Bahasa Inggris Vocab : Alien.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply