Modul Geografi SMA Kelas X | Download Modul Geografi

Modul Geografi SMA Kelas X | Download Modul Geografi. Dear bapak ibu guru ... Kemarin saya posting tentang beberapa artikel pembelajaran geografi, misalnya Bank Soal Geografi SMA, Bank Soal Semester Ganjil SMA dan Bank Soal Semester Genap SMA. Saya berharap bapak ibu mendapatkan banyak manfaat dari blog ini. Itu satu-satunya alasan hingga saat ini saya masih setia mengupdate isi blog.
Bagi saya, manfaat bagi bapak ibu guru adalah hal terindah yang saya rasakan ketika menulis di dashboard untuk menampilkan sesuatu yang bermanfaat. 

Modul Geografi SMA Kelas X | Download Modul Geografi

Modul geografi SMA kelas X ini saya dapatkan dari salah seorang teman sebagai kelengkapan dokumen KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) di sekolah kami. Modul ini berisi beberapa pembahasan materi geografi SMA. Bapak ibu dapat sandingkan dengan Bank Soal Geografi SMA di atas, sehingga perpaduan materi dan bank soal akan menghasilkan kualitas pembelajaran yang wah!
Modul Geografi SMA ini saya letakkan di hosting wordpress gratisan. Kemarin sempat mengalami masalah sedikit, hingga beberapa file di blog ini harus saya simpan di 4shared. Sedikit agak ribet memang. Tapi setidaknya itu lebih baiklah, daripada download di ziddu yang dipenuhi dengan iklan. Hahai.
Untuk mendownload file di bawah ini, cukup klik linknya, kemudian pilih SAVE FILE terus OK. Jadi deh file itu milik bapak ibu guru.
Demikian, semoga bermanfaat. Oh ya ... Silakan lihat juga Soal UN 2012 dan SKL UN 2012 serta Prediksi UN SMA 2012 untuk mendownload berbagai persiapan penting menghadapi ujian nasional tahun ini. Modul Geografi SMA Kelas X | Download Modul Geografi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply