RPP Berkarakter Bahasa Indonesia SMA Kelas X Semester 1 2 | Download Silabus Berkarakter

RPP Berkarakter Bahasa Indonesia SMA Kelas X Semester 1 2 | Download Silabus Berkarakter Terbaru. Pada artikel sebelumnya saya telah membagikan RPP Agama Berkarakter SMA Kelas X, Kelas XI dan Kelas XII kini saya akan melanjutkan membagi link download RPP Berkarakter Bahasa Indonesia untuk Kelas X.

RPP Berkarakter Bahasa Indonesia SMA Kelas X

RPP Berkarakter Bahasa Indonesia ini saya berikan sebagai rangkaian posting saya tentang RPP Berkarakter SMA di blog ini. Ini saya lakukan demi mempermudah bapak ibu guru dan para pengunjung blog Dewi Cinta untuk menemukan perangkat pembelajaran dengan cara yang sangat mudah.
RPP Berkarakter Bahasa Indonesia SMA Kelas X ini juga dilengkapi dengan program tahunan yang merupakan target pembelajaran dan rentang waktu pelaksanaan pembelajaran selama setahun, program semester yang menjadi patokan pelaksanaan pembelajaran selama satu semester, Kriteria Ketuntasan Minimal atau yang sekarang lebih dikenal dengan SKBM (Standar Ketuntasan Belajar Minimal), RPP dan juga silabus.
Tentu saja harapan saya file ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu guru sekalian dalam mempersiapkan administrasi pembelajaran yang sangat penting. Apalagi bagi yang mau supervisi dan telah sertifikasi. Asik toh?!
Oke, langsung saja. File berikut ini saya simpan di hosting wordpress gratisan. Ini saya lakukan demi memudahkan bapak ibu dalam mendownload tanpa harus menunggu. Sebenarnya saya bisa saja meletakkan file tersebut di server lain semisal ziddu atau 4shared. Tapi mendownload lewat dua media itu mengharuskan bapak ibu menuliskan kode atau juga menunggu 20 detik. Lumayan sih, tapi jauh lebih simpel jika mendownloadnya lewat link langsung.
Untuk mendownload file RPP dan Silabus Bahasa Indonesia Berkarakter SMA kelas X Semester 1 2 ini, silakan klik pada link di bawah ini. Atau jika dah terbiasa download dengan klik kanan, pilih klik kanan kemudian SAVE LINK AS lalu SAVE FILE dan OK. Maka dalam beberapa detik saja file ini akan menjadi milik bapak ibu guru.
Semoga bermanfaat. Jika bapak ibu menemukan kesulitan dalam mendownload, atau menemukan link yang broken, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Sukses selalu buat bapak ibu guru sekalian! Maju pendidikan Indonesia! RPP Berkarakter Bahasa Indonesia SMA Kelas X | Download Silabus Berkarakter Terbaru.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply