Silabus RPP PKn SMA Berkarakter Kelas XI

Silabus RPP PKn SMA Berkarakter Kelas XI. Melanjutkan postingan saya tentang RPP Berkarakter SMA, kini kita berpindah ke mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan setelah sebelumnya menulis tentang RPP Geografi dan RPP Matematika SMA.
Silabus RPP PKn SMA Berkarkater Kelas XI ini saya bagi hanya dalam 2 file saja, yaitu RPP dan Silabus. Ini memungkinkan bapak ibu guru untuk dapat mendownloadnya dengan lebih simpel dan cepat. Saya berharap kehadiran file-file ini dapat membantu para pendidik yang sedang mencari Contoh RPP Berkarakter untuk menjadi acuan dalam pembuatan perangkat pembelajaran di kelas. Yah, setidaknya bisa meringankan lah. Bagaimana, setuju sama saya toh?!

Silabus RPP PKn SMA Berkarakter Kelas XI

Silabus RPP ini saya letakkan pada blog wordpress saya. Di sana ada fasilitas upload media lebih cepat dan lebih baik daripada blog ini. Sehingga alternatif terbaiknya adalah mendownloadnya langsung dari sana. So, kalaupun ada link yang mengarah ke blog wordpress, itu juga tetap blog saya kok. 
RPP PKn SMA Berkarakter Kelas XI ini dapat bapak ibu guru download hanya dengan melakukan klik pada link di bawah ini, maka dalam beberapa detik file akan menjadi milik Anda.
Oke, ini dia linknya :
Bagaimana? Mudah bukan?! Silakan eksplorasi isi blog ini juga untuk mendapatkan Bank Soal PKn SMA agar dapat membantu siswa dalam menjawab dengan benar Soal UN 2012. Oh ya... Saya juga pernah menulis tentang RPP PKn SMP Berkarakter. Semoga bermanfaat. Silabus RPP PKn SMA Berkarakter Kelas X.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply