Silabus RPP Sejarah Berkarakter SMA Kelas X

Silabus RPP Sejarah Berkarakter SMA Kelas X. Dear bapak ibu guru para pendidik siswa yang baik hati dan tidak sombong. Hahai. Sebeleumnya kita telah sama-sama melihat link download RPP Berkarakter SMA untuk mata pelajaran Matematika, Ekonomi dan Geografi. Kali ini kita akan melanjutkannya dengan berbagi link download RPP Sejarah Berkarakter.

RPP Sejarah Berkarakter SMA Kelas X ini adalah jawaban atas permintaan salah seorang teman di facebook. Beliau melihat beberapa postingan saya tentang RPP Berkarakter sebelumnya dan bertanya tentang RPP sejarah. Untungnya, stok RPP berkarakter saya masih ada. Hingga dengan beberapa usaha ringan, saya dapat menguploadnya ke internet.

Silabus RPP Sejarah Berkarakter SMA Kelas X

Yeah ... File RPP Berkarakter sejarah ini hampir lengkap. Diantara kelas X hingga kelas XII, hanya Silabus Sejarah Berkarakter Kelas XI yang tidak ada. Saya tak tau kenapa, mungkin file-nya terhapus ketika proses uploading. Atau terhapus ketika masih ada di dalam laptop saya. Jadi nantinya saya meminta maaf jika silabus sejarah berkarakter tersebut tidak ada.
Oh ya .. RPP Sejarah Berkarakter SMA Kelas X ini saya simpan di hosting wordpress gratisan untuk memudahkan bapak ibu dalam mendownloadnya. Hanya perlu sekali klik untuk mendapatkan file perangkat pembelajaran berikut ini. Bapak ibu akan langsung menerima file tersebut di komputer.
Baiklah, berikut ini link yang dapat bapak ibu gunakan untuk mendownload RPP Sejarah Berkarakter SMA Kelas X.
Bagaimana? Mudah bukan?! Silakan eksplorasi isi blog ini untuk mendapatkan akses ke ribuan file pembelajaran lainnya. Bapak ibu guru juga dapat mengeksplorasi isi blog ini untuk mendapatkan Soal UN 2012 dan Bank Soal Sejarah SMA. Semoga bermanfaat. Silabus RPP Sejarah Berkarakter SMA Kelas X.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

One Response to Silabus RPP Sejarah Berkarakter SMA Kelas X

Anonymous said...

thanks,sangat membantu.....tp yg semester genapnya ko g ada? klo ada sekalian di share donk....hehe
thanks a lot

Leave a reply