Bahan Ajar Power Point Geografi SMA Kelas X

Bahan Ajar Power Point Geografi SMA Kelas X. Hi bapak ibu guru ... Sebelumnya saya telah memberikan link download bahan ajar ICT dalam bentuk Power Point untuk materi Power Point Bahasa Inggris SMA Kelas XI dan Power Point Ekonomi SMA dari kelas X hingga kelas XII. Kini saatnya saya berbagi link download untuk bahan ajar ICT mata pelajaran Geografi SMA.

Bahan Ajar Power Point Geografi SMA Kelas X ini dapat menjadi contoh model media pembelajaran yang akan sangat bermanfaat bagi siswa. Layaknya kita ketahui, bahwa materi pembelajaran geografi merupakan salah satu materi pembelajaran yang sangat membutuhkan visualisasi. Sebagai contoh sederhana, bagaimana mungkin kita akan memperkenalkan letak dan posisi sebuah kota dalam peta jika peta-nya saja tidak ada? Ya ndak?! Nah,dengan membuat visual pembelajaran semisal presentasi power point, proses belajar mengajar di kelas akan menjadi masa belajar yang sangat menyenangkan. 
Power Point Geografi ini saya dapatkan dari salah seorang teman yang mengajar geografi di sekolah kami. Kebetulan beliau berbaik hati memberikan contoh media belajar power point. Waktu itu juga sekaligus sebagai tugas guru untuk memenuhi dokumen RSKM Sekolah kami.

Bahan Ajar Power Point Geografi SMA Kelas X

Untuk mendownload Power Point Geografi SMA Kelas X ini bapak ibu guru dapat melakukan klik kanan pada link berikut, kemudian pilih SAVE LINK AS lalu pilih SAVE FILE. Dalam hitungan detik file presentasi tersebut akan menjadi milik Anda.
Ini dia link-nya :
Bagaimana? Mudah bukan downloadnya?! Ayo download juga Bank Soal Geografi SMA dan juga koleksi Soal UN 2012 untuk dijadikan sebagai bahan belajar siswa. Lihat juga SKL UN SMA 2012 untuk mengetahui kisi-kisi soal ujian nasional yang akan muncul tahun ini. Semoga bermanfaat. Bahan Ajar Power Point Geografi SMA Kelas X

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply