Kisi Kisi UN SD 2012

Kisi Kisi UN SD 2012. Ujian nasional yang akan dilaksanakan mulai 16 April 2012 tahun ini membuat banyak siswa merasa deg-degan. Bagaimana tidak, lulus atau tidaknya mereka dari sekolah yang kini mereka tempati, ditentukan oleh 60% nilai dari ujian nasional tersebut. Wajar jika persiapan siswa dalam menghadapi UN 2012 harus serba ekstra.

Sebelumnya saya telah memberikan link download untuk SKL UN 2012 bagi tingkat SMP, SMA, SMK dan sederajat pada artikel saya yang berjudul "SKL UN 2012". Di sana terdapat file SKL untuk tingkat SD, SMP dan SMA. Tapi saya baru nyadar, ternyata SKL yang ada di artikel tersebut adalah SKL pada tahun sebelum 2012.

Kisi-Kisi UN SD 2012

Nah, sebagai tanggung jawab saya, kali ini saya akan memberikan link untuk mendownload Kisi Kisi UN SD 2012 yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional (yang kabarnya akan berubah nama menjadi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan). 
SKL UN SD 2012 ini saya letakkan pada hosting wordpress, untuk memudahkan bapak ibu guru dalam mendownloadnya. Jika ingin mendownload, bapak ibu guru cukup melakukan klik pada link di bawah ini. Atau juga bisa melakukan Klik Kanan, kemudian pilih SAVE LINK AS lalu SAVE FILE, dan dalam hitungan detik file seberat 208KB ini akan menjadi milik bapak ibu guru. OK?! 
Ini dia link untuk download SKL UN SD 2012 :
Semoga bermanfaat. Bapak ibu guru juga dapat melihat koleksi prediksi Soal UASBN SD 2012 agar dapat digunakan dalam proses belajar. Oh ya .. Saya juga pernah mempublish tentang RPP SD Berkarakter, Soal UN 2012 dan juga Bank Soal SD sebagai salah satu referensi dalam meningkatkan kualitas peserta didik. Maju terus aktivis pendidikan Indonesia. Kisi Kisi UN SD 2012.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply