Power Point Biologi SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT & Presentasi

Power Point Biologi SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT & Presentasi. Sebelumnya saya memberikan link untuk mendownload bahan ajar ICT SMA untuk mata pelajaran Ekonomi SMA, Bahasa Inggris, Matematika dan juga Geografi. Kini saya akan menunjukkan link download Power Point untuk mata pelajaran Biologi.

Power Point Biologi SMA Kelas X

Power Point Biologi SMA Kelas X ini menjadi sebuah bahan ajar yang sangat penting bagi guru Biologi. Mengapa? Karena biologi merupakan salah satu mata pelajaran yang membutuhkan praktek dan kemampuan motorik. Penggunaan media belajar yang tepat dapat membantu siswa untuk dapat memahami pelajaran dengan lebih mudah lagi. Jika bapak ibu guru terbiasa mengajar dengan menggunakan presentasi power point, maka siswa akan terbiasa menggunakan secara keseluruhan indera tubuhnya untuk belajar.
Bahan Ajar ICT Biologi SMA ini sebenarnya banyak sekali di laptop saya. Hanya saja saya mengalami kesulitan untuk menguploadnya dikarenakan ukuran file yang tidak kecil. Untuk mengupload beberapa file ini saja saya membutuhkan waktu yang lama. Maklum, koneksi internet tidak stabil.
Untuk mendownload Power Point Biologi SMA Kelas X ini bapak ibu guru hanya perlu melakukan klik kanan pada link di bawah ini, kemudian pilih SAVE LINK AS, dan SAVE FILE. Maka dalam hitungan detik file akan menjadi milik bapak ibu guru sekalian.
Ini dia link yang dapat digunakan untuk mendownload Power Point Biologi SMA Kelas X :
Bagaimana? Mudah bukan?! Oh ya ... Untuk menghadapi UN 2012, saya mempersembahkan persiapan materi UN dalam bentuk Prediksi Soal UN 2012 yang telah disesuaikan dengan SKL UN 2012. Soal-soal itu saya kemas berdasarkan tingkatan sekolah. Silakan gunakan navigasi blog ini untuk menemukan prediksi Soal UN SMA 2012, Soal UN SMP 2012 dan Soal UASBN SD 2012. Semoga siswanya dinyatakan lulus dalam Pengumuman UN 2012 nanti. Amin. Power Point Biologi SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT & Presentasi

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply