Power Point PAI SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT

Power Point PAI SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT. Dear para pengunjung Dewi Cinta. Setelah beberapa hari tidak posting, hari ini saya akan melanjutkan usaha saya untuk memberikan link download Bahan Ajar PPT sebagai salah satu materi presentasi yang dapat digunakan di kelas.
Sebelumnya saya telah memberikan link download Power Point PKn SMA, Biologi, Geografi, Ekonomi dan Bahasa Inggris. Jika bapak ibu guru belum mendownloadnya, silakan download dulu di sana.

Power Point PAI SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT

Power Point PAI (Pendidikan Agama Islam) untuk SMA ini saya dapatkan dari salah seorang teman yang mengajar di sekolah kami. Ini menjadi salah satu file yang harus dikumpulkan dalam memenuhi tugas RSKM sekolah. Berhubung beliau berbaik hati, maka file ini diperbolehkan untuk diupload. Yah, akhirnya jadilah file ini ada di sini.
Contoh PPT PAI SMA ini saya letakkan di hosting wordpress. Untuk mendownloadnya, bapak ibu guru hanya perlu melakukan klik kanan pada link di bawah ini, kemudian pilih SAVE LINK AS lalu OK. Maka dalam hitungan detik file akan menjadi milik Anda.
Ini dia link untuk download Power Point PAI SMA Kelas X :
Bagaimana, mudah bukan cara downloadnya?! Oh ya ... Saya masih memiliki koleksi ratusan file lainnya. Saya juga pernah menulis tentang SKL UN 2012 disertai dengan prediksi Soal UN 2012 yang telah disesuaikan. File tersebut sengaja saya berikan agar dapat bermanfaat bagi siswa. Semoga pada  Pengumuman UN 2012 nanti, semua siswa dinyatakan lulus. Amin. Power Point PAI SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply