Power Point PKn SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT

Power Point PKn SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT. Deah bapak ibu guru sekalian. Setelah sebelumnya saya berbagi link download RPP Berkarakter untuk tingkat SD, SMP dan SMA, kini saya akan melanjutkannya dengan Power Point Biologi SMA Kelas X. Sebelumnya saya juga telah memberikan link untuk dapat mendownload Bahan Ajar ICT Matematika, Bahasa Inggris, Biologi, dan Geografi.
Jika belum pernah berkunjung ke sini sebelumnya, silakan klik dulu artikel tersebut.

Power Point PKn SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT

Power Point PKn SMA ini merupakan salah satu media pembelajaran yang telah dibuat sahabat saya sebagai salah satu tugas dalam mempersiapkan dokumen RSKM sekolah kami. Bahan ajar ICT ini hanya menjadi contoh bagi para pendidik yang sedang akan mengembangkan media belajar yang baik untuk siswa. Yah, dengan presentasi yang lebih baik, proses belajar mengajar di kelas juga akan terlaksana dengan lebih sempurna.
Power Point ini saya letakkan di wordpress, untuk mendownloadnya hanya perlu melakukan klik kanan pada link di bawah ini, kemudian pilih SAVE LINK AS, lalu SAVE FILE. Maka dalam hitungan detik file akan menjadi milik Anda.
Ini dia link downloadnya :
Semoga bermanfaat. Bapak ibu guru juga dapat melihat koleksi prediksi Soal UN 2012 di blog ini yang telah disesuaikan dengan SKL UN SMA 2012. Juga tersedia banyak sekali bank soal yang akan membantu siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional tahun ini. Lihat juga artikel saya yang berjudul 'Bocoran UN 2012' untuk para siswa yang sedang mengejar materi UN. Semoga pada Pengumuman UN 2012 nanti semua siswa kita lulus. Amin. Power Point PKn SMA Kelas X | Download Bahan Ajar ICT

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply