File PPT Sosialisasi SNMPTN Undangan 2012

File PPT Sosialisasi SNMPTN Undangan 2012. Berikut ini saya sajikan link untuk mendownload file Power Point yang dapat bapak ibu guru gunakan dalam memberikan sosialisasi tentang SNMPTN undangan 2012 bagi siswa. File ini saya buat atas permintaan salah seorang pengunjung blog ini. Minta maaf, file ini dibuat dalam waktu yang sangat singkat. Materi hanya saya kumpulkan dari situs SNMPTN Undangan 2012. Informasi lebih jelas silakan klik langsung di sana.
Karena file hanya berisi pengantar awal tentang informasi snmptn undangan, bapak ibu guru dapat menambahnya dengan informasi yang sudah didapat sebelumnya.
Untuk mendownload, silakan klik kanan pada link berikut, kemudian pilih SAVE LINK AS lalu SAVE FILE. Dalam hitungan detik, file akan menjadi milik anda.
Ini dia link-nya :
Demikian saja. Semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi tulisan saya tentang Soal UN 2012. Semoga bisa membantu siswa untuk mendapatkan nilai memuaskan dalam Pengumuman UN 2012 nanti. Oh ya, jangan lupa juga baca tentang Bidik Misi 2012, semoga semuanya bisa melanjutkan kuliah dengan beasiswa. Amin.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply