Buku Sempoa eBook | Jual Buku Belajar Sempoa Download Doc

Jual Buku Belajar Sempoa Download | Panduan Belajar Sempoa. Sempoa, sebagai alat bantu hitung merupakan salah satu alat tradisional yang berasal dari China. Sayangnya buku belajar sempoa yang dapat didownload dalam bentuk ebook sedikit agak sulit ditemukan di internet.
Dengan menggunakan alat bantu hitung ini siswa SD hingga SMP dapat menjumlah, mengurang, mengali dan membagi bilangan-bilangan dengan sangat mudah. Menurut beberapa orang yang pernah mengajarkan sempoa, sebenarnya ini sangat efektif jika diajarkan pada siswa kelas 1 dan 2 SD, karena ini terkait mental aritmetika anak. Siswa yang belajar sempoa pada awalnya diyakini akan lebih cepat menghitung soal-soal matematika dibanding siswa yang berhitung dengan cara biasa semisal mencongak yang kini diajarkan di SD. jual buku sempoa download
Saya sendiri mengalami bahwa siswa SMA sekarang banyak yang kesulitan menghitung soal penjumlahan sederhana. Untuk menghitung nilai 3 + (-2) + 5 saja siswa-siswa masa kini (yang agak malas belajar tentunya) menghabiskan waktu lebih dari 20 detik. Weh, bemana mo belajar matematika tingkat sulit kalo perhitungan sederhana gini aja lama. Ya ndak?! Ini tentu menjadi tantangan tak hanya bagi guru matematika, namun juga untuk semua orang tua dan pemerhati pendidikan.

Jual Buku Sempoa Download Gratis

Berikut ini saya lampirkan buku belajar sempoa yang saya dapatkan dari Google Books. Semoga ini bisa bermanfaat bagi bapak ibu guru atau orang tua yang sedang belajar membimbing anaknya secara otodidak untuk dapat menghitung dengan baik sejak dini. Silakan tunggu beberapa saat hingga file selesai diupload. Oke?!
Untuk membaca buku belajar sempoa secara lengkap silakan menuju ke :
Bapak ibu guru juga dapat mempelajarinya dengan bergabung pada kursus sempoa yang telah banyak diadakan. Bahkan pada beberapa waktu yang lalu saya sempat mendengar dinas pendidikan melakukan pelatihan khusus guru untuk berhitung dengan menggunakan sempoa.
Semoga bermanfaat. Anda dapat mengeksplorasi blog ini untuk menemukan bank soal matematika dan bank soal SD Lengkap yang dapat digunakan membantu siswa dalam belajar lebih giat lagi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

2 Responses to Buku Sempoa eBook | Jual Buku Belajar Sempoa Download Doc

Mas Blogger said...

Saya ingin belajar sempoa lebih detail, Pak. Bagaimana caranya?

Unknown said...

siapa yang mau belajar sempoa boleh menghubungi saya di email : papindoedi@gmail.com

Leave a reply