SMS Persahabatan Keren Banget

SMS Persahabatan Keren Banget. Hi sobat ... Kemarin saya baru saja memberikan koleksi SMS Persahabatan untuk teman-teman terbaikmu. Sekarang saya masih akan melanjutkan posting tentang SMS Persahabatan di blog ini. Koleksi SMS ini semoga bisa menambah keeratan sahabat dengan kalian.
Kalian tau kan bahwa kedekatan seseorang itu akan terjalin bukan karena ia memperhatikan hal-hal besar pada orang lain. Tapi justru ketika ia dapat memperhatikan hal-hal kecil yang tidak pernah diperhatikan orang lain. Sebagai sahabat, mengucapkan selamat pagi di pagi buta, atau mengingatkan waktu makan dan sebagainya adalah bentuk perhatian yang sangat istimewa. So, kalo gak pengen sahabat-sahabat kamu garing dengan kelakukan dan ketidakpedulianmu, lakukan perhatian-perhatian kecil padanya.
Nah, ini dia SMS Persahabatan yang dapat kamu kirimkan pada sahabatmu, untuk mengatakan padanya bahwa dirinya begitu berarti buatmu.

SMS Persahabatan Keren Banget

SMS Persahabatan

SMS Persahabatan Keren Banget

Seseorang nan jauh di sana sedang merindukan senyum manismu, merindukan kedekatan denganmu. Jadi jika kau sedang sendiri, sadari bahwa ada seseorang yang sedang memikirkanmu. Itulah aku.
Jika kau sedang terjatuh dalam masalah, ingatlah bahwa ada aku yang akan selalu ada untukmu. Aku bukanlah malaikat yang dapat mengubah segalanya menjadi mudah, tapi aku selalu melakukan segalanya buatmu. Karena kau adalah sahabat terbaikku.
Mimpi akan terlupakan, realitas yang kan jadi nyata. Hasrat akan berlabuh, dan takdir akan didapati. Semuanya akan berganti. Sahabat sejak dahulu, hingga akhir kehidupan.
Ada sebuah pemberian yang tak dapat ditukar dengan emas permata. Ini nyata, tetapi jarang sekali terjadi. Pemberian itu adalah persahabatan seperti yang terjalin antara aku dan dirimu.
Bunga membutuhkan cahaya matahari, pelangi membutuhkan hujan. Semua malaikat di surga tau, aku membutuhkanmu. Tahun berganti, air mata kering, tapi persahabatan kita tak akan pernah berakhir.
Kau datang layaknya bintang jatuh dari langit. Kau selalu membuatku tersenyum. Andai bisa, aku ingin mengajakmu ke laut. Dan berlayar hanya kita berdua. Aku dan kau.
Hidup kadang memang berat. Layaknya malam yang membawa kegelapan dan pagi yang mengantar cahaya. Jika hidup mulai membosankan, dan tak ada satupun yang peduli, hubungi aku ... Karena aku akan selalu ada untukmu.
Persahabatan bukanlah menemukan seseorang yang sempurna untuk menjadi teman, tapi menemukan orang yang dapat membuatmu menjadi sempurna. Baik-baik ya ...
Tuhan telah menghadiahkan kepadaku OTAK untuk memikirkanmu setiap hari, HATI untuk merasa begitu menyayang ketika SMSmu datang, TANGAN untuk membalas SMS yang kau kirimkan dan KAU, sahabat terbaik yang ia datangkan.
Kau kan merasa senang ketika seseorang merindukanmu. Kau juga merasa bangga ketika seseorang mencintaimu. Tapi kau patut menikmati anugerah terindah ketika seseorang tak pernah melupakanmu.

I must have been born under a lucky star , to find a friend as nice as you are. I will follow the rainbow to the end , if you promise to remain my friend !!!
Persahabatan tak dapat diuji ketika kita bersama. Ia akan diuji ketika kita terpisah satu sama lain. Ketika itu terjadi, kau akan tau betapa penting arti sahabat untukmu.
Sahabat adalah orang yang memberimu semangat ketika kau terpuruk. Sahabat adalah orang yang menghiburmu ketika kau terluka. Dan sahabat terbaikku adalah dirimu.
Sepanjang kita memiliki kenangan, masa lalu tak akan terlupakan. Sepanjang kita punya harapan, masa depan pasti kan senang. Dan sepanjang masih ada persahabatan, tak akan ada masa yang terbuang.
Aku menjadi sempurna karena persahabatan ini.
Nah, bagaimana koleksi SMS Persahabatan ini?! Masih kurang banyak?! Kirim Kata Mutiara atau Kata Bijak saja untuk sahabatmu. Mereka pasti akan senang mendapat perhatian istimewa darimu. 

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply