SMS Persahabatan untuk Teman-Teman Terbaikmu

SMS Persahabatan untuk Teman-Teman Terbaikmu. Hi kamu, apa kabar? Kemarin sudah baca SMS Lucu di blog ini belum? Kalo belum, ayo baca dulu, dijamin bakalan ngakak abis-abisan. Haha ... Kali ini saya masih akan berbagi tentang SMS. Tepatnya SMS Persahabatan.
Yeah .. Persahabatan memang penting. Rata-rata orang beranggapan bahwa sahabat lebih penting dari pacar. Mereka mengatakan bahwa rute cerita dalam pacaran itu hanya dimulai dari kenalan, minta nomor HP, SMSan, jadian, bertengkar, jalan, bertengkar, putus. Haha .. Kalo persahabatan tu, kenalan, minta nomor HP, SMSan, bertengkar, baikan, jalan bareng, rame-rame, bertengkar, baikan, dan tidak ada kata putus.

SMS Persahabatan

Nah, buat yang lagi pengen lebih deket dengan sahabatnya, berikut ini saya kumpulkan koleksi sms persahabatan yang dapat kamu kirimkan ke teman-teman kamu. Kamu juga sebenarnya bisa mengirimkan Kata Mutiara atau Kata Bijak untuk sahabatmu semua. Saya yakin mereka akan sangat senang memiliki sahabat sepertimu.

Koleksi SMS Persahabatan

SMS Persahabatan
Sahabat itu seperti cermin. Mereka adalah cerminan diri kita. Maka bersyukurlah kau memiliki sahabat sepertiku yang cantik ini.
Setiap hari aku bertemu dengan orang baru yang berlalu lalang. Datang dan pergi. Ketika itu aku menyadari dengan sepenuhnya, bahwa hidup akan sangat membosankan tanpa sahabat sepertimu.
Ibu pernah bilang padaku bahwa kesuksesan seseorang tidak diukur dari kekayaannya, tapi dari teman yang ia miliki. Aku berharap suatu saat ibuku dapat berjumpa denganmu, agar ia tahu betapa suksesnya aku sekarang.
Tanpa humor, hidup akan terasa sangat membosankan. Tanpa cinta, hidup layaknya tanpa harapan. Dan tanpa sahabat sepertimu, aku tak tau bagaimana harus menjalani hidup.
Andai kau adalah coklat, maka kau adalah coklat termanis. Andai kau ada boneka, maka kau adalah yang paling imut. Andai kau adalah bintang, dirimulah yang paling terang. Dan sejak kau enjadi 'sahabatku' maka kau adalah yang terbaik dari semuanya.
Setiap orang akan datang dan pergi dari kehidupan kita. Dan hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak kaki di hati kita. Kau, telah meninggalkan jejak itu ...
Hidup memang tidak mudah, dan tidak akan mudah. Tapi tidak perlu khawatir, kau telah menemukan salah seorang sahabat untuk menemukannya. Dia adalah aku.
Kau tlah menyentuh hati dan jiwaku. Karenamu, kini aku merasa menjadi diriku seutuhnya. Kau akan selalu di hatiku, sahabatku.
Kau adalah sahabat yang telah Tuhan kirimkan dari surga.
Dari semua sahabat yang pernah kutemui, kau lah satu-satunya yang tak akan kulupakan. Andai aku mati lebih dulu, aku kan ke surga dan menunggumu.
Kita berjumpa, awalnya kau begitu asing bagiku, lantas kita mengenal satu sama lain. Kau adalah sahabatku. Selama bumi masih berputar, kita akan terus bersama. Persahabatan tak akan pernah terpisah. Sejauh apa pun mereka berada, kan berjumpa pula di saat bahagia.
Hahai, bagaimana? Masih kurang SMS Persahabatannya?! Ntar kalo ada waktu akan saya tambah lagi. Oke?!
Baca juga SMS Lucu untuk koleksi SMS lainnya di blog ini.

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply