Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas X | Download Bank Soal Bahasa Indonesia

Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas X. Hi Bapak ibu guru ... Kemarin saya pernah berbagi tentang link download Bank Soal matematika SMA kelas X dan Kumpulan Soal Matematika SMA Kelas XI kini saya akan melanjutkan memberikan soal-soal Bahasa Indonesia untuk siswa SMA kelas X.

Soal soal ini akan sangat berguna bagi bapak ibu yang sedang mempersiapkan siswanya dalam menghadapi dan menjawab soal UN 2012. Secara materi yang diberikan dalam soal-soal ini adalah materi yang telah disesuaikan dengan SKL Bahasa Indonesia. Sehingga saya yakin itu akan sangat membantu siswa menguasai materi bahasa Indonesia dengan baik.

Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas X


Soal soal Bahasa Indonesia SMA Kelas X ini juga sangat berguna bagi bapak ibu guru yang akan melaksanakan try out siswa dalam UN. Setidaknya tidak ribet lagi mencari bahan dalam pembuatan soal. Bayangkan jika harus melakukan try out sebanyak 10 kali, dan setiap try out harus membuat 40 nomor soal. Wow ... Banyak banget kan?!
Soal Bahasa Indonesia ini saya bagi dalam 11 file. Masing-masing file terdiri atas puluhan nomor soal. Semoga ini bisa membantu menjadi referensi bagi bapak ibu semua.
Oh ya ... Soal-soal ini saya letakkan di 4shared. Sebenarnya ada niatan menyimpan Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas X ini di hosting wordpress untuk lebih memudahkan proses donwload. Sayangnya, file-file ini cukup banyak sehingga mengharuskan saya mengkompres mereka menjadi sebuah file RAR. Dan masalah yang muncul kemudian adalah hosting gratisan wordpress tidak menerima file dalam ekstensi RAR. Jadilah, saya menyimpan file-file tersebut di 4shared. 
Untuk mendownload di 4shared, cukup klik pada link di bawah ini, kemudian bapak ibu guru akan diarahkan ke halaman 4shared. Di sana, klik "UNDUH SEKARANG" (Download Now), terus pilih REGULAR DOWNLOAD (SLOW DOWNLOAD) yang mengharuskan bapak ibu menunggu selama 20 detik. Tak apalah, setidaknya tidak lebih ribet dari mengetikkan kode. Haha ... Setelah 20 detik, akan muncul UNDUH FILE SEKARANG. Semoga  berhasil.


Semoga bermanfaat bagi penambah khasanah pengetahuan kita semua. Silakan download juga bank soal untuk setiap mata pelajaran di link berkaitan di bawah ini. Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas X.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply