Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas XI | Download Bank Soal Bahasa Indonesia

Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas XI | Download Bank Soal Bahasa Indonesia. Halo bapak ibu guru sekalian. Kemarin saya baru saja berbagi link download Bank Soal Matematika SMA Kelas X dan Kelas XI, juga Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas X, kini saya akan berbagi soal-soal bahasa Indonesia SMA untuk kelas 11.
Soal-soal bahasa Indonesia ini sebenarnya lebih mengarah pada kelas XI IPA. Namun saya yakin bahwa perbedaan antara SKL Bahasa Indonesia untuk kelas XI IPA tidak jauh berbeda dengan kelas XI IPS. Karenanya, saya berharap materi ini dapat dipergunakan untuk siswa pada kedua jurusan tersebut.

Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas XI


Materi soal soal bahasa Indonesia ini adalah lanjutan dari materi yang kemarin. Soal-soalnya terdiri atas beberapa file, yang kemudian saya kompress dalam ekstensi .RAR. File-file ini dapat bapak ibu download lewat 4shared. Sebuah website penyimpanan online gratis, yang hanya mengharuskan bapak ibu menunggu selama 20 detik untuk mendapatkan file yang saya upload secara gratis.
Sebenarnya niat awal saya adalah meletakkan file-file ini dalam hosting wordpress gratisan. Sayangnya hal itu tidak mungkin terjadi. Tidak seperti file-file Soal UN 2012 sebelumnya yang dapat didownload hanya dengan sekali klik. File-file ini mengharuskan bapak ibu diarahkan pada website lain. Tapi tak apalah. Saya pikir demi sebuah proses pembelajaran yang berkualitas, menunggu selama itu bukanlah masalah.
Untuk mendownload di 4shared, cukup klik pada link di bawah ini, kemudian bapak ibu guru akan diarahkan ke halaman 4shared. Di sana, klik "UNDUH SEKARANG" (Download Now), terus pilih REGULAR DOWNLOAD (SLOW DOWNLOAD) yang mengharuskan bapak ibu menunggu selama 20 detik. Tak apalah, setidaknya tidak lebih ribet dari mengetikkan kode. Haha ... Setelah 20 detik, akan muncul UNDUH FILE SEKARANG. Semoga berhasil.
Berikut ini link downloadnya :


Bagaimana? Mudah bukan?! Ayo download bank soal lainnya pada artikel terkait di bawah ini. Semoga bermanfaat. Soal Soal Bahasa Indonesia SMA Kelas XI | Download Bank Soal Bahasa Indonesia

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply