10 Makanan Wajib Agar Cepat Hamil | Cara Cepat Hamil

10 Makanan Wajib Agar Cepat Hamil. Pada artikel sebelumnya saya telah berbagi tentang 11 Rahasia Agar Cepat Hamil, kali ini saya akan membahas berbagai jenis makanan yang akan membantu Anda mewujudkan impian untuk sesegera mungkin mendapatkan momongan.

Makanan Agar Cepat Hamil

"Anda adalah apa yang Anda makan". Itu adalah sebuah kalimat yang sering kita dengar. Ada benarnya, meski tak sepenuhnya benar. Makanan yang kita konsumsi dapat membuat kita sehat juga membantu dalam mengatasi banyak masalah medis, termasuk ketidaksuburan. So, jika Anda sedang berencana untuk hamil (atau sedang ingin tapi belum hamil), sangat mungkin pilihan pola makanan yang Anda konsumsi dapat disalahkan. Alasan sederhana mengapa memilih makanan berikut ini adalah karena makanan ini mengatur kadar hormon Anda, yang akan membantu menjadi hamil dengan cepat.
Berikut ini adalah 10 makanan terbaik yang dapat membantu tubuh Anda lebih kondusif untuk menerima kehamilan. Tentu saja nantinya akan membantu Anda menimang bayi yang selama ini Anda idamkan. So, amati ya ...
  1. Konsumsi air sehat. Konsumsi banyak air tidak hanya akan membantu semua organ reproduksi Anda berfungsi dengan baik, tetapi juga akan memberikan cairan alami bagi sperma untuk mencapai leher rahim. Maka perbanyaklah minum air steril agar tingkat kesuburan Anda makin bertambah. Makanan Agar Cepat Hamil.
  2. Sayuran berdaun hijau, terutama bayam, yang sarat dengan antioksidan, zat besi dan asam folat. Semua zat ini sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan organ reproduksi Anda. Asam folat yang terdapat dalam bayam tidak hanya membantu Anda segera mendapatkan kehamilan dengan menghasilkan sel telur yang baik, tetapi juga mencegah cacat pada bayi baru lahir.
  3. Sertakan dosis yang sehat dari sayuran yang kuning dalam diet harian Anda karena mereka adalah sumber yang baik bagi antioksidan dan beta karoten. Beta karoten membantu dalam mengoreksi ketidakseimbangan hormon dan juga menghilangkan kemungkinan keguguran.
  4. Bagi penderita fibroid rahim atau endometriosis maka konsumsi lebih banyak brokoli, kubis dan sayuran lainnya. Sayuran ini mengandung phyto-nutrisi yang membantu dalam mengatur metabolisme estrogen.
  5. Jika Anda mengalami masalah dalam siklus haid yang tidak teratur maka solusinya adalah makan kentang, wortel dan kacang polong. Sayuran ini mengandung beta karoten yang membantu dalam mengatur aliran menstruasi sehingga meningkatkan kesuburan Anda. Makanan Agar Cepat Hamil.
  6. Jangan lupa untuk menambah porsi harian berupa buah-buahan yang kaya vitamin C seperti pepaya, jeruk, mangga dan stroberi yang menawarkan banyak manfaat gizi untuk wanita yang berencana untuk hamil.
  7. Susu dan protein lemak hewani seperti ikan merupakan sumber yang kaya asam amino yang akan membantu dalam menghasilkan hormon kesuburan, FSH dan LH. Jadi sangat penting untuk mengkonsumsi makanan ini agar impian Anda untuk dapat hamil segera terwujud.
  8. Roti yang terbuat dari gandum (bukan dari tepung), karena mereka merupakan sumber kaya zat besi dan vitamin B yang diperlukan untuk meningkatkan hormon kesuburan.
  9. Anda juga perlu makan lemak yang tepat jika Anda ingin hamil. Segenggam kacang-kacangan seperti almond atau walnut yang merupakan sumber besar asam lemak omega 3 harus disertakan daftar konsumsi Anda.
  10. Terakhir mengkonsumsi protein nabati khususnya tahu dan produk kedelai lainnya yang akan membantu Anda dalam mencapai berat badan yang ideal pra kehamilan. Berat badan yang ideal adalah salah satu syarat penting yang akan membantu Anda dalam mendapatkan hamil.
Konsumsi makanan yang baik akan memiliki dampak besar bagi seberapa cepat Anda dapat hamil. Jadi harus makan kaya buah-buahan, sayuran, produk susu, sayuran yang merupakan sumber protein, vitamin C, Beta karoten, antioksidan, asam folat dan zat besi akan membantu Anda dalam mendapatkan cepat hamil.
Oh ya, Wujudkan Impian Anda untuk dapat Hamil Sekarang! Dapatkan petunjuk sangat detail dari dr. Rosdiana Ramli SpOG. Salah seorang dokter kenamaan di Makassar. Beliau memiliki banyak tips rahasia yang sepertinya belum pernah dijelaskan oleh referensi di Internet. Baca artikel Cara Cepat Hamil di blog MasBied.com
Semoga bermanfaat ... Makanan Agar Cepat Hamil.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply