Main Game Angry Bird Rio Online

Main Game Angry Bird Rio Online. Sempat nyari-nyari di internet setelah seharian belajar CSS untuk memperbaiki tampilan blog. Hahai. Sekarang waktunya bermain game. Awalnya sih menemukan game Angry Bird Rio ini di sebuah blog. Saya fikir daripada saya berlama-lama di sana, mending saya copy codenya kemudian di publish di blog sendiri. Kan asyik tuh ... 

Game Angry Bird adalah salah satu game terbaik di tahun 2011 ini. Dia booming banget di ponsel android. Sayangnya, saya sendiri masih terlalu setia dengan handphone Symbian, hingga tak sempat merasakan bagaimana asyiknya bermain game ini. Akhirnya inilah, saya bermain di blog sendiri.
Game Angry Bird Rio ini sepertinya kelanjutan dari Angry Bird yang biasa. Ia ada dalam bahasa China. 
Angry Birds Rio adalah permainan puzzle video yang dikembangkan oleh Rovio Handphone. Berdasarkan keberhasilan Angry Birds, Angry Birds Rio dirilis untuk perangkat Apple IOS, Google Android dan Mac OS X pada Maret 2011. Permainan ini dirilis sebagai pemasaran Century Fox 20 di film animasi Rio, dan dipromosikan bersama dengan film. Sementara aturan dasarny sama sebagai game asli. Angry Birds Rio hanya menambahkan sejumlah unsur-unsur baru, terutama level tingkat utama.
Di Rio, Angry Birds diculik dan dibawa ke Rio de Janeiro. Sama seperti di Angry Birds yang asli, pemain menggunakan ketapel untuk merusak struktur dan sangkar burung demi menyelamatkan burung di sekitarnya. Hal ini dilakukan dengan memukul target yang ada di sekitar atau di dalam mereka. Jika sampai pada level babi jahat yang mencuri telur, pemain harus menyelamatkan sangkar burung eksotis atau mengalahkan kejahatan marmoset, tergantung pada tingkat sedang dimainkan. Tingkat tertentu memungkinkan pemain untuk menggunakan Blu dan Jewel, dua karakter utama dari Rio. Permainan juga termasuk perkelahian bos pertama yang muncul dalam seri, saat pemain menggunakan burung-burung untuk menyerang Nigel, antagonis utama dari film, serta item yang tersembunyi yang baru untuk mengumpulkan sebagai pemain berlangsung melalui permainan. 

Ya sudah, daripada berlama-lama, ayo langsung main game ini.



Bagaimana? Asyik bukan. Kamu juga boleh mencoba Nonton TV Online atau

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply