Game Bahasa Inggris Vocab : Alphabet in The Cup

Game Bahasa Inggris Vocab : Alphabet in The Cup. Game Bahasa Inggris ini dapat dimainkan secara individu, dengan level peserta intermediate. Artinya peserta telah harus dapat menggunakan dan menghafal beberapa kosakata sederhana dalam bahasa Inggris. Untuk memainkan game ini diperlukan satu set alfabet block dan mangkuk. Jika tak ada, tulis saja huruf-huruf alfabet di selembar kertas kecil kemudian gulung layaknya akan membuat arisan.

Game Bahasa Inggris Vocab : Alphabet in The Cup.

Untuk memulai permainan ini, masukkan alfabet block ke dalam mangkuk. Permainan ini sebenarnya bisa dilakukan oleh banyak pemain. Sebagai awal permainannya, kocok huruf-huruf dalam mangkok sehingga susunannya menjadi acak. Kemudian dengan mata tertejam, ambil lempengan huruf dan bacakan huruf yang terpilih itu kepada pemain. Tugas para pemain adalah membuat sebuah kata dalam bahasa Inggris dengan awalan huruf yang telah Anda ambil tadi. Berilah nilai 1 kepada pemain dapat membuat kata paling cepat dan benar. Pemain yang mengumpulkan nilai terbanyak dinyatakan sebagai pemenang.
Misalkan huruf yang terambil adalah huruf W, maka salah satu pemain kemungkinannya akan memberi jawaban WINDOW, WEAR, WELL, WORRY, WILL, WALK, WORK, WEST, dan sebagainya. Game Bahasa Inggris Vocab : Alphabet in The Cup.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply