RPP Agama Berkarakter SMA Kelas X | Silabus Agama Berkarakter Semester 1 2

RPP Agama Berkarakter SMA Kelas X | Download Silabus Agama Terbaru Semester 1 2. Sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap pengunjung blog ini, saya akan berbagi lebih banyak lagi tentang RPP Berkarakter SMA. RPP Berkarakter ini merupakan salah satu kebutuhan utama bagi para pendidik di setiap sekolah menengah saat ini.
Pada posting yang telah lalu, saya memberikan banyak link download untuk RPP SD Berkarakter dan RPP Berkarakter SMP. Semakin saya posting, semakin banyak rasa kurang puas. Haha ... Rasanya ingin berbagi semua file pembelajaran yang saya miliki. Yah, setidaknya bisa memberi setitik saja pengaruh pada para pengunjung blog.
RPP Agama Berkarakter untuk tingkat SMA Kelas X ini dibuat oleh salah seorang sahabat saya, yakni Muh. Rifat. Beliau mengajar di sebuah sekolah di kawasan timur Sulawesi Selatan. Menurut cerita beliau, RPP Berkarakter SMA kelas X ini diedit dan dikerjakan dalam satu malam saat pelatihan peningkatan kualitas mutu tenaga pendidik di Makassar.
Untuk mempermudah downloadnya, saya sengajar meletakkan file RPP Agama Berkarakter SMA kelas X ini di hosting wordpress. Layaknya yang Bapak ibu ketahui pada postingan sebelumnya, saya pernah mempunyai masalah dengan upload file di wordpress. Salah satu blog saya mendapatkan peringatan, sehingga tidak bisa posting dikarenakan telah mengupload banyak file tapi tidak pernah melakukan publishing di blog tersebut. Saya hanya menguploadnya, tapi menyimpan link-nya di blogspot ini. Akhirnya kini saya posting pada dua tempat sekaligus, yakni di wordpress dan blogspot. Lumayan lah ... 
Oke. Langsung saja. Untuk mendownload RPP Agama Berkarakter SMA Kelas X Semester 1 2 dan Silabusnya, silakan klik kanan pada link di bawah ini kemudian pilih SAVE LINK AS kemudian pilih SAVE FILE terus OK. Maka file ini akan tersimpan secara otomatis di komputer anda.
Oke. Itu dulu. Silakan eksplorasi isi blog ini. Bapak ibu juga dapat menemukan RPP Agama Berkarakter SMP Kelas 7 8 9 dan RPP Agama SD Berkarakter Kelas 4 lengkap. Semoga bermanfaat. Tetap kunjungi blog ini untuk mendapatkan RPP dan Silabus terbaru. Ok?! RPP Agama Berkarakter SMA Kelas X | Download Silabus Agama Terbaru Semester 1 2.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply