RPP Agama Berkarakter SMA Kelas XI | Download Silabus Agama Terbaru Semester 1 2

RPP Agama Berkarakter SMA Kelas XI | Download Silabus Agama Terbaru Semester 1 2. Setelah sebelumnya saya berbagi tentang RPP Agama Berkarakter SMA Kelas X kini saya akan melanjutkannya untuk kelas XI. RPP Berkarakter SMA ini saya publish untuk memenuhi kebutuhan bapak ibu guru akan persiapan dan administrasi pembelajaran yang baik.

RPP Agama Berkarakter SMA Kelas XI ini saya pisahkan dalam 4 file, lengkap dengan silabusnya. Masing-masing semester saya jadikan 1 file. Ini untuk menghindari beratnya proses download. Saya menemukan beberapa komentar tentang gagalnya download RPP Berkarakter oleh para pengunjung blog. Tapi setelah saya coba mendownload, berhasil. Saya fikir ini terjadi bukan karena link yang broken, tapi karena koneksi para pengunjung yang sedikit agak lemot. Iya kah?! Haha ...
Oke, langsung saja. File berikut ini saya simpan di hosting wordpress gratisan. Ini saya lakukan demi memudahkan bapak ibu dalam mendownload tanpa harus menunggu. Sebenarnya saya bisa saja meletakkan file tersebut di server lain semisal ziddu atau 4shared. Tapi mendownload lewat dua media itu mengharuskan bapak ibu menuliskan kode atau juga menunggu 20 detik. Lumayan sih, tapi jauh lebih simpel jika mendownloadnya lewat link langsung.
Untuk mendownload file RPP dan Silabus Agama Berkarakter SMA kelas XI Semester 1 2 ini, silakan klik pada link di bawah ini. Atau jika dah terbiasa download dengan klik kanan, pilih klik kanan kemudian SAVE LINK AS lalu SAVE FILE dan OK. Maka dalam beberapa detik saja file ini akan menjadi milik bapak ibu guru.

Bagaimana? Mudah bukan?! Bapak ibu juga dapat mendownload RPP Silabus Agama Berkarakter Kelas X, RPP Agama SMP Berkarakter atau juga RPP Agama di SD. Semoga bermanfaat. Salam hangat selalu.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply