RPP Bahasa Inggris SMA Berkarakter Kelas XI Semester 1 2 | Silabus Bahasa Inggris SMA Berkarakter

RPP Bahasa Inggris SMA Berkarakter Kelas XI Semester 1 & 2. Hi bapak ibu guru ... Apa kabar? Sebelumnya saya pernah berbagi tentang link download untuk silabus dan RPP Bahasa Inggris Berkarakter SMA Kelas X. Di artikel yang telah lalu juga saya memposting tentang RPP Bahasa Inggris SMP Berkarakter. Jika belum melihatnya, saya sarankan bapak ibu untuk mengunjungi artikel tersebut terlebih dahulu. 

RPP Bahasa Inggris SMA Berkarakter Kelas XI ini terdiri atas sebuah file RPP dan sebuah file silabus. Tentu saja ini akan sangat bermanfaat bagi bapak ibu guru dalam melaksanakan persiapan administrasi pembelajaran di kelas. Apalagi sekarang setiap guru diharuskan memiliki RPP berkarakter, utamanya yang telah sertifikasi. Ya ndak?! Kalo sampe perangkat pembelajarannya ndak lengkap, bisa-bisa dicabut itu uang sertifikasi. Haha ... Jangan sampai terjadi lah .. 

RPP Bahasa Inggris SMA Berkarakter Kelas XI

Nah, agar pelaksanaan pembelajaran di kelas berjalan sempurna, kini RPP Berkarakter dilengkapi dengan penanaman nilai-nilai karakter bangsa bagi siswa. Hal ini sangat penting untuk menunjang pelaksanaan pembelajaran yang benar-benar sesuai dengan gambaran awal. 
Oke, langsung saja. File berikut ini saya simpan di hosting wordpress gratisan. Ini saya lakukan demi memudahkan bapak ibu dalam mendownload tanpa harus menunggu. Sebenarnya saya bisa saja meletakkan file tersebut di server lain semisal ziddu atau 4shared. Tapi mendownload lewat dua media itu mengharuskan bapak ibu menuliskan kode atau juga menunggu 20 detik. Lumayan sih, tapi jauh lebih simpel jika mendownloadnya lewat link langsung.
Untuk mendownload file silabus dan RPP Bahasa Inggris SMA Berkarakter kelas XI Semester 1 2 ini, silakan klik pada link di bawah ini. Atau jika dah terbiasa download dengan klik kanan, pilih klik kanan kemudian SAVE LINK AS lalu SAVE FILE dan OK. Maka dalam beberapa detik saja file ini akan menjadi milik bapak ibu guru.
Bagaimana?! Mudah kan?! Saya juga punya koleksi Bank Soal Bahasa Inggris SMA Kelas XI lho! Silakan dieksplorasi isi blog ini dengan memanfaatkan navigasi yang telah ada. Semoga pembelajaran lancar, sehingga setiap siswa dapat lulus dan menjawab dengan benar Soal UN 2012.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply