RPP Berkarakter SMA Bahasa Inggris Kelas XII

RPP Berkarakter SMA Bahasa Inggris Kelas XII Semester 1 2. Sebagai lanjutan dari postingan saya sebelumnya yaitu RPP Bahasa Inggris Berkarakter SMA Kelas XI dan RPP Bahasa Inggris Berkarakter SMA Kelas X kini saya akan memberikan untuk kelas XII.
RPP Bahasa Inggris ini saya satukan menjadi 1 file saja untuk memudahkan bapak ibu dalam mendownloadnya. RPP ini juga dilengkapi dengan Silabus Bahasa Inggris Berkarakter yang khusus saya buatkan untuk bapak ibu guru sekalian. Hahai. Saya hanya berdoa semoga segala jerih payah bapak ibu guru dapat menenangkan hati karena para siswa yang bapak ibu didik mampu menerima pelajaran dengan baik. Layaknya target pemerintah, bahwa tujuan pendidikan Indonesia adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai pembukaan UUD 1945.

RPP Berkarakter SMA Bahasa Inggris Kelas XII

RPP Berkarakter SMA untuk mata pelajaran Bahasa Inggris ini telah saya dapatkan dari salah seorang teman yang sangat berbaik hati memberikan file pembelajarannya. Saya ingin berbagi dengan lebih banyak orang. Sebenarnya banyak penjual RPP Silabus di sekitaran dunia maya ini. Ada yang jual CD RPP Bahasa Inggris secara lengkap dengan semua mata pelajaran seharga Rp. 175.000, ada yang lebih murah, tapi kebanyakan yang lebih mahal. 
RPP Berkarakter SMA Bahasa Inggris untuk Kelas XII di sini gratis, ndak perlu bayar. Cukup bermodal akses internet yang lumayan. Bisa download dengan sangat cepat dan mudah. Oh iya, saya juga pernah memposting tentang Bank Soal Bahasa Inggris SMA Kelas XI. Ini tentu akan sangat bermanfaat bagi bapak ibu guru dalam membantu siswa siswinya untuk belajar lebih baik, sehingga nantinya dapat lebih mudah dalam menjawab Soal UN 2012.
Oke, langsung saja. File berikut ini saya simpan di hosting wordpress gratisan. Ini saya lakukan demi memudahkan bapak ibu dalam mendownload tanpa harus menunggu. Sebenarnya saya bisa saja meletakkan file tersebut di server lain semisal ziddu atau 4shared. Tapi mendownload lewat dua media itu mengharuskan bapak ibu menuliskan kode atau juga menunggu 20 detik. Lumayan sih, tapi jauh lebih simpel jika mendownloadnya lewat link langsung.
Untuk mendownload file Silabus dan RPP Berkarakter SMA Bahasa Inggris kelas XII Semester 1 2 ini, silakan klik pada link di bawah ini. Atau jika dah terbiasa download dengan klik kanan, pilih klik kanan kemudian SAVE LINK AS lalu SAVE FILE dan OK. Maka dalam beberapa detik saja file ini akan menjadi milik bapak ibu guru.
Semoga bermanfaat. Semangat terus guru bahasa Inggris Indonesia! Maju! RPP Silabus Berkarakter SMA Bahasa Inggris Kelas XII Semester 1 2.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply