RPP Ekonomi SMA Berkarakter Kelas X Semester 1 2

RPP Ekonomi SMA Berkarakter Kelas X Semester 1 2. Dear Bapak Ibu guru para pengunjung blog Dewi Cinta yang saya hormati. Sebelumnya, sudah banyak RPP Berkarakter SMA yang telah saya publish. Diantaranya RPP Bahasa Inggris Berkarakter SMA, RPP PAI Berkarakter, RPP Biologi dan RPP Bahasa Indonesia. Nah, sekarang saya akan lanjut dengan memberikan link download untuk RPP Ekonomi SMA Berkarakter.

RPP Ekonomi SMA Berkarakter ini saya bagi berdasarkan kelas. Kita mulai dari Kelas X, nanti setelah ini saya akan memberikan link download untuk kelas XI dan XII. Tentu saja RPP ini hanya akan berlaku bagi kelas XI dan XII IPS. Semetara untuk siswa kelas X, semua siswa mempelajarinya.

RPP Ekonomi SMA Berkarakter Kelas X Semester 1 2

RPP Ekonomi SMA Berkarakter Kelas X ini saya bagi dalam 2 file saja. RPP Ekonomi SMA berkarakter dan Silabus Ekonomi SMA Berkarakter. Dalam 1 file, ada dua semester yaitu semester ganjil dan semester genap.
Oh, ya ... File ini saya simpan di hosting wordpress gratisan untuk memudahkan bapak ibu guru dalam mendownload RPP dan Silabus Ekonomi SMA Berkarakter Kelas X. Untuk mendownloadnya hanya butuh sekali klik saja. Sangat mudah. Ini sedikit berbeda dengan mendownload RPP dan Silabus dari ziddu atau 4shared, yang mengharuskan bapak ibu guru memasukkan kode yang sering kali memunculkan iklan atau dengan menunggu selama 20 detik. Download RPP dan silabus Ekonomi SMA Berkarakter di sini mudah banget eui.
Oke. Untuk mendownload, silakan klik pada link berikut ini. Atau juga bisa menggunakan klik kanan, kemudian pilih SAVE LINK AS, lalu SAVE FILE, terus OK! Maka dalam hitungan detik file akan menjadi milik bapak ibu guru sekalian.
Semoga bermanfaat. Bapak ibu guru juga dapat mendownload Bank Soal Ekonomi SMA Kelas X dan XI untuk membantu dan memastikan siswa dapat menyelesaikan Soal UN 2012 dengan baik dan benar. RPP Ekonomi SMA Berkarakter Kelas X Semester 1 2.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply