RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas XII

RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas XII. Sebelumnya saya pernah berbagi link download Silabus RPP Biologi Berkarakter SMA untuk kelas X. Saya juga sudah pernah mempublikasikan Bank Soal Biologi SMA Kelas XI yang sengaja saya berikan untuk membantu bapak ibu guru dalam membantu siswa menjawab dengan benar Soal UN 2012.

Oh ya ... File-file berikut ini saya simpan di hostingan wordpress gratisan. Artinya, untuk mendownload RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas XII hanya perlu untuk klik satu kali saja. Ini tentu sangat memudahkan bapak ibu guru dalam mendownload. Saya sering loh gagal mendownload sebuah file karena prosedurnya terlalu ribet. Yang paling ribet yang mengharuskan menunggu sekian detik untuk download yang kedua kalinya. Parah banget itu.

RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas XII

Untuk download file, bisa klik secara biasa saja. Atau juga dapat melakukan klik kanan pada file yang diinginkan, kemudian pilih SAVE LINK AS lalu SAVE FILE dan OK. Setelah itu, tunggu beberapa detik maka file yang bapak ibu guru inginkan akan jadi milik Anda sepenuhnya. Hehe ...
Semoga bermanfaat. Oh ya, jika bapak ibu guru ingin mendapatkan lebih banyak cara mengajar biologi dengan baik, silakan kunjungi situs http://www.biologycorner.com/. Salah satu situs rujukan pembelajaran Biologi yang baik, hanya saja perlu berbahasa Inggris. 
BiologyCorner adalah situs sumber daya untuk biologi dan guru. Situs itu berisi berbagai pelajaran, kuis, laboratorium, web pencarian, dan informasi mengenai topik ilmu pengetahuan. Anda dapat menemukan pelajaran yang berhubungan dengan topik biologi pada link yang tercantum di bawah "topik" pada sidebar. Topik meliputi: Ekologi, Genetika, Anatomi, Sel, Metode Ilmiah, dan Evolusi. Situs ini tidak memiliki kunci jawaban untuk lembar kerja yang diposting, siswa juga dapat menggunakan situs ini untuk mengakses pekerjaan rumah mereka sendiri dan tugas. RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas XII.
Untuk melihat kurikulum kelas, menggunakan link
"kelas" di sebelah kiri atas. Halaman itu yang terorganisir sebagai urutan untuk bab-bab yang tercakup dalam program tertentu: Dasar Biologi, Biologi Lanjutan, Anatomi dan Fisiologi, dan kelas Pengantar Fisika. Halaman ini meliputi presentasi powerpoint, panduan review, lembar kerja membaca, teka-teki silang dan sumber daya spesifik lainnya yang saya gunakan untuk pasal atau bagian.RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas XII - Anda bebas untuk menggunakan salah satu lembar kerja dan pelajaran untuk kelas Anda sendiri, dan Anda bahkan dapat memodifikasi mereka untuk kebutuhan anda. Banyak lembar kerja juga tersedia dalam kata (doc.) Format yang lebih mudah untuk mengedit bagi kebanyakan orang - memeriksa ikon kata untuk download dokumen atau mencetak halaman seperti. Kebanyakan diformat untuk kemudahan pencetakan. RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas XII.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply