RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas X Semester 1 2

RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas X Semester 1 2. Dear bapak ibu guru sekalian, saya telah pernah mempublish tentang RPP SMA Berkarakter untuk beberapa mata pelajaran sebelumnya. Bila belum melihatnya bapak ibu dapat membaca artikel saya tentang RPP Bahasa Inggris Berkarakter SMA, Agama, Bahasa Indonesia, Biologi atau Ekonomi.
RPP Matematika SMA Berkarakter kelas X ini memenuhi permintaan salah seorang pengunjung pada artikel saya di atas. Beliau meminta RPP Berkarakter untuk mata pelajaran matematika. Jadilah akhirnya kali ini saya posting matematika, meskipun sebenarnya artikel ini telah saya siapkan jauh hari sebelumnya.

RPP Matematika Berkarakter SMA Kelas X

RPP Matematika Berkarakter SMA Kelas X Semester 1 2 ini saya letakkan dalam beberapa file saja. Sehingga tidak perlu terlalu ribet ketika mendownload. Saya kan peduli dengan bapak ibu guru sekalian. Jadinya ndak perlu merasa khawatir akan mbulet dalam mendownload.
Oke, langsung saja. File berikut ini saya simpan di hosting wordpress gratisan. Ini saya lakukan demi memudahkan bapak ibu dalam mendownload tanpa harus menunggu. Sebenarnya saya bisa saja meletakkan file tersebut di server lain semisal ziddu atau 4shared. Tapi mendownload lewat dua media itu mengharuskan bapak ibu menuliskan kode atau juga menunggu 20 detik. Lumayan sih, tapi jauh lebih simpel jika mendownloadnya lewat link langsung.
Untuk mendownload file RPP Matematika Berkarakter SMA kelas X Semester 1 2 ini, silakan klik pada link di bawah ini. Atau jika dah terbiasa download dengan klik kanan, pilih klik kanan kemudian SAVE LINK AS lalu SAVE FILE dan OK. Maka dalam beberapa detik saja file ini akan menjadi milik bapak ibu guru.
Semoga bermanfaat. Setelah ini saya akan berbagi link download untuk kelas XI IPA dan IPS. Ikuti terus perkembangannya yah! Baca juga koleksi Soal UN 2012 saya untuk membantu siswa belajar lebih giat. RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas X Semester 1 2.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply