RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas XI IPA Semester 1 2

RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas XI IPA Semester 1 2. Setelah sebelumnya saya pernah berbagi link download untuk RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas X, kini sesuai janji saya maka saya akan memberikan link download RPP Berkarakter Matematika SMA kelas XI.
Layaknya kita ketahui bersama bahwa mata pelajaran matematika pada siswa kelas XI SMA ini sedikit berbeda antara kelas IPA dan kelas IPS. Pada kelas IPS, hanya mempelajari 5 bab saja, yakni Statistika, Peluang, Fungsi Komposisi, Fungsi Invers dan Fungsi Limit. Sementara pada kelas XI IPA masih ada tambahan materi trigonometri dan lingkaran. Hal ini membuat RPP anak IPA jauh lebih banyak daripada anak IPS.

RPP Matematika Berkarakter SMA Kelas XI IPA

RPP Matematika Berkarakter SMA Kelas XI IPA Semester 1 2 ini saya letakkan dalam 1 file saja. Sehingga tidak perlu terlalu ribet ketika mendownload. Saya kan peduli dengan bapak ibu guru sekalian. Jadinya ndak perlu merasa khawatir akan mbulet dalam mendownload.
Oke, langsung saja. File berikut ini saya simpan di hosting wordpress gratisan. Ini saya lakukan demi memudahkan bapak ibu dalam mendownload tanpa harus menunggu. Sebenarnya saya bisa saja meletakkan file tersebut di server lain semisal ziddu atau 4shared. Tapi mendownload lewat dua media itu mengharuskan bapak ibu menuliskan kode atau juga menunggu 20 detik. Lumayan sih, tapi jauh lebih simpel jika mendownloadnya lewat link langsung.
Untuk mendownload file RPP Matematika Berkarakter SMA kelas XI IPA Semester 1 2 ini, silakan klik pada link di bawah ini. Atau jika dah terbiasa download dengan klik kanan, pilih klik kanan kemudian SAVE LINK AS lalu SAVE FILE dan OK. Maka dalam beberapa detik saja file ini akan menjadi milik bapak ibu guru.
Semoga bermanfaat buat bapak ibu guru sekalian. Jangan lupa melihat-lihat isi blog ini. Bapak ibu guru dapat menemukan Bank Soal Matematika SMA Kelas XI untuk mendapatkan ratusan soal matematika yang dapat digunakan untuk mempelajari Prediksi UN SMA 2012. Maju terus guru matematika Indonesia.  RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas XI IPA Semester 1 2.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply