RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas XI & Silabus

RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas X & Silabus. Setelah sebelumnya saya posting tentang RPP Berkarakter SMA pada mata pelajaran Sejarah, Ekonomi, Geografi dan RPP Matematika Berkarakter, kini kita akan membahas tentang RPP Sosiologi. Saya juga telah menulis tentang RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas X.
RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas XI ini terdiri atas dua file, yaitu sebuah file RPP dan sebuah lagi file silabus. Untuk dapat mendownloadnya, bapak ibu guru hanya perlu melakukan klik pada link yang saya berikan berikut ini. Atau juga dapat melakukan klik kanan, kemudian pilih SAVE LINK AS lalu SAVE FILE, terus OK. Maka file akan otomatis tersimpan di dalam komputer Anda.

RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas XI & Silabus.

RPP Sosiologi SMA Berkarakter ini berada dalam format Ms. Word, untuk memudahkan bapak ibu guru dalam mengedit dan mengubahnya sesuai dengan kebutuhan. Saya berharap ini dapat menjadi sebuah hadiah atas kegigihan bapak ibu guru dalam mengusahakan perangkat pembelajaran dengan baik. Apalagi bagi para pendidik yang sedang memiliki banyak aktifitas, semoga ini bisa mempermudah pekerjaan.
Oke, untuk mendownload RPP Sosiologi SMA Berkarakter ini, silakan klik pada link berikut :
Bagaimana? Mudah bukan?! Bapak ibu guru juga dapat mengeksplorasi isi blog ini untuk mendapatkan banyak file pembelajaran lainnya. Silakan baca koleksi Bank Soal Sosiologi SMA atau juga koleksi Soal UN 2012. Semoga bermanfaat ... RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas XI & Silabus.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply