RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas XII & Silabus

RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas XII & Silabus. Setelah sebelumnya saya posting tentang RPP Berkarakter SMA pada mata pelajaran Sejarah, Ekonomi, Geografi dan RPP Matematika Berkarakter, kini kita akan membahas tentang RPP Sosiologi. Saya juga telah mengupload RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas X dan Kelas XI.
RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas XII ini terdiri atas beberapa file yang saya satukan dalam format .RAR. File ini sengaja saya letakkan di 4Shared karena tidak dapat disimpan di hosting wordpress layaknya biasanya. Jadi untuk mendownload file berikut ini, silakan klik pada link yang disediakan, kemudian pada 4shared pilih SLOW DOWNLOAD. Dengan pilihan ini Anda hanya diwajibkan menunggu selama 20 detik. Setelah itu akan muncul DOWNLOAD FILE NOW atau UNGGAH FILE SEKARANG. Klik link tersebut, maka file akan terdownload secara otomatis.

RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas XII & Silabus

RPP Sosiologi SMA Berkarakter ini berada dalam format Ms. Word, untuk memudahkan bapak ibu guru dalam mengedit dan mengubahnya sesuai dengan kebutuhan. Saya berharap ini dapat menjadi sebuah hadiah atas kegigihan bapak ibu guru dalam mengusahakan perangkat pembelajaran dengan baik. Apalagi bagi para pendidik yang sedang memiliki banyak aktifitas, semoga ini bisa mempermudah pekerjaan.
Oke, untuk mendownload RPP Sosiologi SMA Berkarakter ini, silakan klik pada link berikut :
Bagaimana? Mudah bukan?! Bapak ibu guru juga dapat mengeksplorasi isi blog ini untuk mendapatkan banyak file pembelajaran lainnya. Silakan baca koleksi Bank Soal Sosiologi SMA atau juga koleksi Soal UN 2012. Semoga bermanfaat ... RPP Sosiologi SMA Berkarakter Kelas X & Silabus.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply