SKL UN 2012 SMP SMA SMK SLB [Update]

SKL UN 2012 SMP, MTs., SMA, MA, SMALB, dan SMK. Hai semua ... Sebelumnya saya pernah memberikan Prediksi SKL UN 2012 pada postingan yang telah lalu. Postingan tersebut memberikan banyak sekali prediksi Standar Kompetensi Lulusan untuk tingkat SMP dan SMA sejak tahun 2008 hingga tahun 2010.

SKL UN 2012 kali ini adalah update terbaru yang dikeluarkan oleh kementrian pendidikan nasional dalam rangka persiapan siswa menuju UN 2012. Layaknya kita ketahui bersama, ujian nasional SMA yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 - 19 April 2012 nanti memang menguras banyak energi baik dari para peserta didik maupun dari para pendidik. 
Begitu juga untuk siswa SMP dan MTs. yang akan menyusul ujian sepekan setelah ujian nasional SMA. Pelaksanaan ujian nasional yang makin dekat tentu perlu disikapi dengan bijak. Salah satunya dengan mencari SKL UN 2012. Kenapa? Ya karena semua soal yang dimunculkan pada UN 2012 itu mengacu pada standar kelulusan ini.

SKL UN 2012 SMP, MTs., SMA, MA, SMALB, dan SMK

Oke, SKL UN 2012 ini saya upload ke wordpress gratisan. Jadi untuk mendownload, bapak ibu guru dan adik-adik sekalian hanya perlu melakukan klik pada link berikut. Bisa juga dengan Klik kanan kemudian pilih SAVE LINK AS lalu SAVE FILE, maka file akan otomatis menjadi milik bapak ibu guru sekalian.
Jangan lupa juga untuk melihat koleksi Soal UN SMP dan SMA 2012 untuk membantu belajar dengan mudah dalam persiapan UN tahun ini. Juga dapat mendownload bank soal yang ada di halaman download. Semoga bermanfaat ya. Sukses selalu buat UN 2012 ini. SKL UN 2012 SMP, MTs., SMA, MA, SMALB, dan SMK.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply