RPP Matematika SMA Berkarakter XI IPS Semester 1 2

RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas XI IPS Semester 1 2. Halo bapak ibu guru, apa kabar? Sebelumnya saya pernah berbagi link download RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas XI IPA dan Kelas X. Sekarang saya akan melanjutkannya dengan kelas XI IPS. 

Layaknya kita ketahui terdahulu bahwa pelajaran matematika di kelas XI IPS itu jauh lebih mudah dibanding kelas XI IPA. Hal ini memang wajar. Secara, anak-anak IPA dipersiapkan untuk mempelajari lebih dalam tentang banyak materi pembelajaran eksakta, termasuk fisika dan kimia, yang mengharuskan tingginya kemampuan berhitung dan operasional. Sedangkan anak IPS hanya membutuhkan matematika dalam tahapan yang lebih rendah, untuk berhitung secara aljabar biasa.

RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas XI IPS

RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas XI IPS ini saya letakkan di hosting wordpress gratisan untuk memudahkan bapak ibu guru dalam mendownloadnya hanya dengan beberapa kali klik. Sebenarnya saya bisa saja meletakkannya di ziddu atau 4shared, namun saya tak melakukan itu. Di ziddu, orang terkesan mencari dollar dalam berbagi file. Secara tak sadar, tiap kali kita mendownload, maka yang empunya file akan mendapatkan bagian (meski sangat kecil) dari ziddu. Kenapa? Karena file RPP Matematika Berkarakter SMA yang diletakkan di sana akan tetap memunculkan iklan sebagai salah satu bagian dari pendapatan ziddu.
Oke, untuk mendownload RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas XI IPS ini bapak ibu silakan klik pada link di bawah ini. Atau jika dah terbiasa download dengan klik kanan, pilih klik kanan kemudian SAVE LINK AS lalu SAVE FILE dan OK. Maka dalam beberapa detik saja file ini akan menjadi milik bapak ibu guru.
Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk melihat-lihat tentang SNMPTN Undangan 2012, juga Soal UN 2012. Semoga membawa kemudahan bagi pembelajaran siswa di kelas. Sukses terus guru matematika Indonesia! RPP Matematika SMA Berkarakter Kelas XI IPS Semester 1 2. .

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply