RPP TIK Berkarakter SMA Kelas X & Silabus

RPP TIK Berkarakter SMA Kelas X & Silabus. Hi bapak ibu guru ... Beberapa hari ini saya jarang sekali posting. Maklumlah, musim liburan tahun baru. Saya menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak saya tercinta di kampung halaman istri. Asyik toh?!

Oh ya ... Sebelumnya saya pernah memberikan link untuk download SKL UN 2012 yang telah diupdate, juga beberapa link downlad RPP Berkarakter SMA untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Sosiologi dan lain sebagainya. Silakan lihat dulu jika belum mendownloadnya. Ok?!

RPP TIK Berkarakter SMA Kelas X & Silabus

RPP TIK Berkarakter SMA Kelas X ini saya letakkan pada blog wordpress. Sebelumnya banyak sekali materi pembelajaran yang juga saya letakkan di sana. Saya berharap ini dapat menjadi sedikit bantuan bagi para bapak ibu guru yang akan membuat administrasi pembelajaran secara baik. Saya membaca status salah seorang teman di FB yang katanya terlalu capek membuat RPP. Saya bilang, lah ... kenapa ndak download saja? Di internet kan banyak banget tuh. Dia terheran, dan bilang : "Emang ada?" .. Wakakaka ... RPP Berkarakter SMA sekarang dah banyak banget di internet. Salah satunya di blog ini. Ya ndak?!
Untuk mendownload RPP TIK berkarakter ini silakan klik pada link berikut ini. Atau bisa juga dengan melakukan klik kanan kemudian memilih SAVE LINK AS lalu SAVE FILE. Maka dalam hitungan detik file RPP TIK Berkarakter akan menjadi milik bapak ibu guru.
Nah, bagaimana? Mudah bukan?! Saya berharap ini dapat membantu bapak ibu guru. Jangan lupa lihat koleksi Soal UN 2012 sebagai salah satu media belajar. RPP TIK Berkarakter SMA Kelas X & Silabus.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply