Cara Menampilkan Foto di Chat Facebook

Cara Menampilkan Foto di Chat Facebook. Facebook memang pantas diacungi jempol sebagai situs pertemanan paling kreatif hingga awal tahun 2012 ini. Bagaimana tidak, sejak kehadiran Google Plus, Facebook benar-benar melakukan begitu banyak perubahan untuk tetap mempertahankan para penggunanya.
Cara Menampilkan Foto di Chat Facebook. Setelah sebelumnya facebook memberikan tampilan wah dengan membuat facebook kronologi sebagai tampilan utama profil pengguna, facebook kini memberikan fasilitas untuk menampilkan foto/ icon pada saat chating dengan menggunakan facebook chat.

Cara Menampilkan Foto di Chat Facebook

Kita sama-sama sudah mengetahui beberapa kode penting saat chating di facebook. Kode emoticon standar seperti smile yang berubah menjadi icon smile telah banyak yang kita ketahui. Misalnya kode :) :D :P <3 (^^^) :putnam: dan lain sebagainya, telah sering kita gunakan. Sekarang saya akan menunjukkan bagaimana cara menampilkan foto di chating facebook kita.
Untuk menampilkan foto pada saat chating facebook, kamu hanya perlu mengetikkan [[username facebook]]. Misalnya, untuk menampikan foto Muhammad Zainal Abidin, kamu hanya perlu mengetikkan [[muh.zainalabidin]]  karena usernamenya adalah muh.zainalabidin.
Begitu saja? Iya! Silakan coba deh.
Terus bagaimana kalau kita belum mengubah URL profil dengan username? Hmm ... Kita kan mendapati link URL profil facebook seseorang dengan model seperti ini : http://www.facebook.com/profile.php?id=01234567890129485s4, maka ambil angka setelah kode "id=", itulah yang dapat digunakan untuk menampilkan foto pada chating facebook. Misalnya pada URL di atas, kamu dapat menampilkan foto dengan mengetikkan [[01234567890129485s4]]. Nah, demikian tutorial singkat tentang Cara Menampilkan Foto di Chat Facebook. Moga bermanfaat. Cara Menampilkan Foto di Chat Facebook.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply