Passing Grade SNMPTN 2012 IPS

Passing Grade SNMPTN 2012 IPS. Setelah sebelumnya saya memberikan Passing grade SNMPTN 2012 IPA kini saya akan melanjutkannya dengan berbagi link download passing grade lengkap SNMPTN 2012 untuk jurusan IPS.
Sebagaimana kita ketahui bahwa passing grade ini menggambarkan tingkat keketatan seleksi di sebuah jurusan pada universitas negeri di Indonesia.
Meskipun begitu, sebenarnya tidak ada bocoran mengenai nilai standar kelulusan dari panitia SNMPTN. Passing Grade SNMPTN 2012 IPS ini bersifat flexibel. Bisa jadi pada tahun sebelumnya sebuah jurusan memiliki passing grade 45,00 namun tahun ini meningkat menjadi 49,25%. Hal ini bisa saja terjadi tergantung pada peminat jurusan bersangkutan. Rata-rata di beberapa universitas, jurusan pendidikan dokter merupakan jurusan dengan passing grade paling tinggi. Kenapa?
Karena peminat jurusan tersebut sangat tinggi. Sehingga untuk dapat lolos di SNMPTN dengan jurusan bersangkutan, seorang calon mahasiswa harus bersaing ketat dengan banyaknya peminat yang lainnya. Itulah falsafah dari adanya nilai passing grade pada SNMPTN 2012 IPS.

Passing Grade SNMPTN 2012 IPS

Nah, pada kesempatan selanjutnya saya juga akan berbagi tentang tips memilih jurusan berdasarkan nilai passing grade jurusan bersangkutan. Hal tersebut penting, mengingat strategi memilih jurusan bukanlah hal mudah. Bisa saja seorang calon mahasiswa memiliki nilai rapor yang lebih rendah dari temannya, namun ia lulus pada SNMPTN 2012 dikarekakan strategi yang ia gunakan memang jauh lebih baik. So?! Tetap kunjungi blog Dewi Cinta ya ...
Nah, untuk mendownload Passing Grade SNMPTN 2012 IPS silakan klik kanan pada link di bawah ini kemudian pilih SAVE LINK AS lantas klik SAVE FILE, maka dalam hitungan detik file bersangkutan akan menjadi milik kamu. Ok?!
Semoga bermanfaat. Silakan baca juga soal latihan UN 2012 yang telah ada di blog ini. Soal-soal tersebut saya harap dapat menjadi acuan dalam belajar menghadapi Ujian Nasional 2012. Sehingga nanti semuanya pada lulus dalam Pengumuman Hasil UN 2012, dan juga lulus pada pengumuman hasil seleksi SNMPTN Undangan 2012. Amin ... 

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply