Media Belajar Matematika SMA - Vektor & Bidang

Media Belajar Matematika SMA - Vektor & Bidang. Dear para pengunjung blog Dewi Cinta. Setelah beberapa saat tidak posting tentang media pembelajaran, kini saatnya saya kembali berbagi tentang media pembelajaran matematika. Sebelumnya saya juga pernah memberikan link download untuk media pembelajaran matematika berupa file powerpoint atau juga modul matematika.
Media Belajar Matematika SMA - Vektor Bidang kali ini saya dapatkan dari sebuah website pembelajaran di multimania.co.uk, blog tersebut memberikan banyak sekali media pembelajaran matematika. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan bagi yang empunya. Amin. 
Materi vektor bidang sendiri dipelajari di tingkat SMA. Dengan menggunakan media belajar dalam bentuk macromedia flash kali ini saya berharap adik-adik SMA dapat lebih mudah memahami tentang materi pelajaran yang akan mereka hadapi.
Materi Vektor Bidang SMA. Beberapa sub materi yang akan dibahas diantaranya adalah : perkalian silang antara dua vektor, perkalian titik pada vektor, jarak titik terhadap bidang dan persamaan bidang. 
Pada simulasi materi juga akan diberikan tentang cara menentukan persamaan bidang dan jarak antara titik dengan bidang. Selamat mencoba dan menikmati materinya. Jika ada pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. 


Anda juga dapat mendownload file ini di sini, klik kanan pada link berikut kemudian pilih SAVE LINK AS, lalu SAVE.
Semoga bermanfaat. Ayo eksplorasi blog ini dengan memanfaatkan menu navigasi yang telah ada.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply