Presentasi Power Point Matematika Kelas X - Dimensi Tiga Proyeksi

Presentasi Power Point Matematika Kelas X - Dimensi Tiga Proyeksi. Di sela-sela kesibukan untuk melihat sebuah blog baru yaitu Bisnis Syariah Online saya masih harus menyempatkan diri untuk posting di blog ini. Presentasi Power Point matematika SMA ini masih kelanjutan dari puluhan bahan ajar power point yang telah saya berikan sebelumnya. 

Presentasi Matematika SMA tentang Dimensi Tiga dengan materi utama proyeksi ini saya dapatkan dari sebuah blog matematika yaitu matematika-sma.blogspot.com. Itu pun sebenarnya ia hanya mengumpulkan materi dari blog lain. Jadi saya juga ikut-ikutan untuk berbagi.
Saya fikir itu tak apa sepanjang niatnya adalah untuk kebaikan. Ya ndak?!

Presentasi Power Point Matematika Kelas X - Dimensi Tiga Proyeksi

Materi Presentasi Power Point Matematika SMA kelas X - Dimensi Tiga ini diletakkan di hosting wordpress, untuk memudahkan sahabat sekalian dalam mendownloadnya. Untuk download, langsung saja klik kanan pada link di bawah ini kemudian pilih SAVE LINK AS, lalu SAVE. Oke? Mudah bukan?!
Ini dia linknya :
Bagaimana? Moga bermanfaat. Jangan lupa untuk melihat-lihat koleksi Soal UN SMA 2012. Semoga bisa menjadi referensi bagi para siswa untuk belajar lebih giat lagi. Sehingga nanti bisa lulus pada Pengumuman UN 2012.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply