RPP Berkarakter Fisika SMA Kelas XI Semester 1 & 2 | Download Silabus RPP Berkarakter

RPP Berkarakter Fisika SMA Kelas XI Semester 1 & 2 | Download Silabus RPP Berkarakter. Hi bapak ibu guru, kemarin saya baru saja berbagi link download RPP Berkarakter Fisika SMA kelas X ada juga RPP Berkarakter IPA Terpadu SMP dan juga beberapa RPP Matematika SMA, RPP bahasa Indonesia dan RPP Bahasa Inggris. Nah, kali ini saya akan berbagi link untuk RPP Fisika Berkarakter Kelas XI.
RPP Fisika SMA Berkarakter Kelas XI ini masih hampir sama dengan RPP sebelumnya. Hanya saja karena file-nya sangat banyak maka saya meletakkannya dalam format .RAR. Ini mengharuskan bapak ibu guru memiliki WinRAR untuk dapat membukanya. Pastikan dalam komputer bapak ibu guru telah ada program ini. Jangan sampai nanti mengatakan bahwa file yang saya berikan rusak, padahal komputer bapak ibu guru saja yang tidak dapat membukanya.
Nah, file ini saya letakkan di ziddu. Kenapa? Karena hosting wordpress yang gratisan tidak dapat menerima file dengan ekstensi .RAR, hanya dapat menerima file .doc, .docx dan ppt. Dengan alasan itu, saya meminta maaf jika proses download kali ini sedikit agak ribet. Bapak ibu hanya perlu klik pada link di bawah ini kemudian memasukkan kode di Ziddu. Insya Allah file akan cepat terdownload secara langsung. Jika gagal, silakan coba diulang lagi.

RPP Berkarakter Fisika SMA Kelas XI Semester 1 & 2 | Download Silabus RPP Berkarakter

Ini dia link untuk download RPP Fisika Berkarakter SMA Kelas XI.
Bagaimana, sesuai dengan harapan? Semoga bermanfaat. Silakan baca artikel saya yang lain tentang bank soal fisika SMA kelas X, Soal UN SMA 2012 dan passing grade SNMPTN 2012 IPA. Semoga pada Pengumuman UN 2012 semua siswa bapak ibu guru dapat lulus 100%. AMin.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply