RPP Berkarakter Fisika SMA Kelas X Semester 1 & 2 | Download Silabus RPP Fisika

RPP Berkarakter Fisika SMA Kelas X Semester 1 & 2 | Download Silabus RPP Fisika. Dear pengunjung Dewi Cinta .. Apa kabar? Lama sudah rasanya tidak berbagi tentang RPP Berkarakter SMA. Kali ini saya mengupload kembali RPP Berkarakter sesuai permintaan beberapa pengunjung blog ini.
Sebelumnya saya telah memberikan RPP Matematika Berkarakter SMA, RPP Berkarakter Kimia SMA dan RPP SMA Biologi Berkarakter SMA. Bapak ibu guru dapat memberitahu teman-teman mengajar jika membutuhkan artikel tersebut.
RPP berkarakter yang akan saya berikan kali ini adalah RPP Berkarakter Fisika SMA Kelas X untuk semester 1 dan 2. Sebenarnya telah sejak lama file RPP Berkarakter Fisika ini ada di laptop saya. Namun sungguh sangat disayangkan, file RPP ini jumlahnya banyak sekali karena dibedakan setiap KD. Berbeda dengan beberapa RPP terdahulu yang dibedakan berdasarkan semester, kali ini RPP Fisika ini lengkap dengan patokan KD-nya.
Karena hal tersebut, saya berinisiatif meletakkan file ini dalam extensi .RAR, sehingga untuk membukanya pastikan di laptop bapak ibu guru telah terinstall WinRAR. Tanpa program itu, file ini tidak akan bisa dibuka.
RPP Berkarakter Fisika Kelas X Semester 1 & 2 ini saya letakkan di Ziddu. Tak seperti sebelumnya yang tinggal 1 kali klik langsung terdownload, kali ini bapak ibu harus memasukkan kode. Maklumlah, hosting wordpress gratisan tidak dapat menerima file dengan extensi RAR. Jadi lengkap sudahlah susah payah kita. Tapi tak apa, jika itu dapat membantu bapak ibu guru meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas. Ya toh?!
Nah, untuk download RPP Berkarakter Fisika Kelas X Semester 1 & 2, silakan klik pada link di bawah ini :
Oke, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk melihat-lihat koleksi Soal UN 2012. Semoga siswa bapak ibu guru semuanya nanti lulus pada Pengumuman UN 2012. Juga bisa melanjutkan ke universitas terbaik di Indonesia. Amin.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply