Silabus RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas X

Silabus RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas X. Sebelumnya saya telah berbagi RPP Berkarakter SMA untuk mata pelajaran PAI, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Juga pernah memberikan RPP IPA Terpadu Berkarakter SMP MTs. pada postingan yang telah lalu. Sekarang saya akan memberikan link download Silabus RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas X.

Silabus RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas X ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian posting saya tentang RPP Berkarakter SMA. Mengapa? Saya sangat bahagia bisa merasakan kebahagiaan para pengunjung blog ini ketika mendapatkan apa yang mereka inginkan. Harapan saya, sedikit file yang saya sharing di sini dapat membantu meringankan beban kerja bapak ibu guru di sekolah.

Silabus RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas X

Saya sendiri sering merasakan ribetnya persiapan administrasi pembelajaran di kelas. Mulai dari RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester, Pekan Efektif, Jurnal mengajar, Analisis Indikator dan lain semacamnya yang mesti lengkap di awal semester. 
Beruntung di awal semester 2 untuk tahun pelajaran ini saya memiliki file yang telah lengkap. Ya itulah, dari orang-orang yang rela berbagi dengan kita. Di internet banyak kok yang mau berbagi file Silabus dan RPP Berkarakter. Salah satunya blog Dewi Cinta ini. Jadi, bapak ibu guru bisa beritahukan blog ini kepada teman-teman lainnya untuk mendownload RPP Berkarakter terbaru.
Oh ya ... File-file berikut ini saya simpan di hostingan wordpress gratisan. Artinya, untuk mendownload silabus RPP Biologi Berkarakter SMA Kelas X hanya perlu untuk klik satu kali saja. Ini tentu sangat memudahkan bapak ibu guru dalam mendownload. Saya sering loh gagal mendownload sebuah file karena prosedurnya terlalu ribet. Yang paling ribet yang mengharuskan menunggu sekian detik untuk download yang kedua kalinya. Parah banget itu.
Untuk download file, bisa klik secara biasa saja. Atau juga dapat melakukan klik kanan pada file yang diinginkan, kemudian pilih SAVE LINK AS lalu SAVE FILE dan OK. Setelah itu, tunggu beberapa detik maka file yang bapak ibu guru inginkan akan jadi milik Anda sepenuhnya. Hehe ...
Oke. Segitu saja. Jangan lupa lihat-lihat Bank Soal Biologi SMA Kelas X untuk mempersiapkan para siswa dalam menjawab Soal UN 2012. Maju terus guru biologi Indonesia! Semangat!!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply