Materi Matematika SMA Kelas X Dimensi Tiga

Materi Matematika SMA Kelas X Dimensi Tiga. Dear para pengunjung Blog Dewi Cinta. Setelah sebelumnya saya memberikan link download untuk materi logika matematika SMA Kelas X dan materi trigonometri kini saya akan melanjutkan pembahasan mengenai dimensi tiga yang diajarkan di SMA Kelas X Semester 2.
Materi dimensi tiga di SMA hanya diajarkan sekali saja pada kelas X, sementara soal yang muncul pada ujian nasional tentang ini seringkali sangat sulit. Nah, dengan belajar menggunakan modul yang akan saya berikan nanti saya harap materinya dapat dipahami secara sempurna.

Materi Matematika SMA Kelas X Dimensi Tiga

Materi Matematika SMA Kelas X Dimensi Tiga ini saya dapat dari blog Pak Tri. Semoga segala jerih payahnya dalam membuat modul ini mendapat pahala dari Tuhan. Oh ya, materi ini nanti akan mengupas tentang bangun-bangun ruang, kedudukan titik dalam bidang dan ruang, jarak antara dua titik dalam bidang dimensi tiga, jarak antara dua sisi dalam dimensi tiga, jarak antara dua titik dan bidang, proyeksi garis pada bidang, serta pembahasan lengkap mengenai sudut antara garis dan bidang. 
Untuk mendownloadnya, silakan langsung saja menuju link berikut ini :
Link di atas diletakkan di Ziddu, sehingga untuk mendownloadnya, kamu hanya perlu memasukkan kode unik yang nanti akan muncul. Oke?!
Mungkin segini dulu, nanti kita lanjutkan lagi. Jangan lupa untuk melihat-lihat isi blog ini dengan memanfaatkan navigasi yang telah ada. Jangan lupa juga untuk membaca artikel saya mengenai Soal UN SMP 2012. Semoga pada Pengumuman Hasil UN 2012 nanti semuanya lulus. Amiiinnn ...
Oh ya ... Untuk siswa SMA, saya juga pernah menulis tentang Soal UN SMA 2012, Bidik Misi 2012 dan Informasi mengenai SNMPTN Undangan 2012. Semoga itu membantu, sehingga pada Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN Undangan 2012 semuanya lulus.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply