RPP Fiqih Berkarakter MTs Semester 1 & 2

RPP Fiqih Berkarakter MTs Semester 1 & 2. Dear bapak ibu guru para pengunjung blog Dewi Cinta. Setelah lama tidak memposting mengenai RPP Berkarakter SMP, kini saatnya saya kembali memberikan link download untuk bapak ibu guru mendapatkan perangkat pembelajaran berkarakter terbaru.
Kali ini RPP Berkarakter yang akan saya posting adalah untuk mata pelajaran Fiqih. Mata pelajaran fiqh ini hanya dipelajari di MTs., di SMP semua pelajaran agama digabungkan dalam Pendidikan Agama Islam. Sedangkan di MTs., porsi belajar agama lebih banyak, diantaranya ada Qur'an Hadits, Fiqh, Aqidah Akhlak dan Sejarah Kebudayaan Islam.
Oke, berikut ini link yang dapat bapak ibu guru gunakan untuk mendownload RPP Fiqh Berkarakter MTs Semester 1 dan 2. Silakan klik kanan pada link berikut ini kemudian pilih SAVE LINK AS lalu SAVE. Maka dalam hitungan detik file tersebut akan menjadi milik Anda. Ok?!

RPP Fiqih Berkarakter MTs Semester 1 & 2

Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membaca beberapa artikel saya mengenai Soal UN SMP 2012. Semoga semua artikel di blog ini dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi siswa dalam persiapan ujian nasional tahun ini. Semoga semuanya lulus pada Pengumuman UN 2012. Amin ... AMin ... 

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply